Womanindonesia.co.id – Di dunia di mana kecantikan dan musik semakin menyatu dalam gaya hidup generasi muda, kolaborasi antara barenbliss (BNB) dan girl group pendatang baru Hearts2Hearts bukan sekadar promosi kecantikan melainkan ajakan untuk mengekspresikan diri sepenuhnya.
Dalam kampanye bertajuk Chase The Style!, BNB menghadirkan pengalaman belanja yang memadukan visual segar, semangat muda, dan kekuatan untuk mencintai diri sendiri. Setiap pembelian produk barenbliss Lipcerin di Shopee mulai 16 hingga 22 Juli 2025, berkesempatan mendapatkan photocard eksklusif Hearts2Hearts sebuah hadiah kecil yang mengandung nilai besar bagi para penggemar.
“Shopee sangat senang bisa menjadi bagian dari kolaborasi seru antara BNB dan Hearts2Hearts. Ini bukan sekadar peluncuran produk, tapi juga momen spesial yang mempertemukan kreativitas, semangat, dan cinta dari para penggemar,” kata Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia.
Kolaborasi ini sejalan dengan nilai-nilai yang selalu diusung BNB, yaitu merayakan kecantikan alami, kebahagiaan, dan kepercayaan diri. Bagi BNB, riasan bukan soal menyembunyikan, tapi memperkuat karakter.
“Kami sangat gembira menyambut Hearts2Hearts ke dalam keluarga barenbliss. Energi muda dan gaya unik mereka sangat selaras dengan filosofis barenbliss ‘Joyful Clean Beauty’ dan nilai-nilai inti Bare Essentials, Nature Inspired, dan Bliss Moments kami,” ujar Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia.
Sebagai Brand Ambassador, Hearts2Hearts membawa semangat positif dan relatable. Grup beranggotakan CARMEN, JIWOO, JUUN, STELLA, YUHA, A-NA, IAN, dan YE-ON ini baru saja debut Februari lalu, namun sudah menarik perhatian dunia dengan lagu-lagu seperti The Chase dan Butterflies. Dengan member berdarah Indonesia-Korea-Kanada, mereka menjadi representasi nyata dari keberagaman dan inklusivitas—dua hal yang juga dikampanyekan BNB lewat produknya.
Riasan khas mereka yang playful namun tetap alami bisa diciptakan kembali dengan rangkaian BNBmulai dari cushion Bloomatte yang ringan dan tahan lama, blush on Mochi Paste yang hadir dalam beragam warna, hingga Star-Glazing Lipcerin yang bukan hanya mempercantik, tetapi juga merawat bibir.
Dengan Chase The Style!, BNB mendorong penggunanya, para BNBae, untuk menciptakan tren sendiri. Gaya tidak lagi harus seragam dengan orang lain melainkan ekspresi jujur dari dalam diri.
Kampanye ini juga menjadi simbol bahwa makeup tidak melulu soal transformasi fisik, tetapi bagian dari proses mencintai diri dan menemukan versi terbaik diri kita.
Hearts2Hearts, yang sejak awal dikenal dengan pesan-pesan kepercayaan diri dan persahabatan dalam musiknya, menjadi wajah yang tepat untuk kolaborasi ini. Tidak heran jika mereka dipercaya menjadi Brand Ambassador pertama barenbliss eksklusif untuk Indonesia.
Dapatkan photocard eksklusif Hearts2Hearts secara gratis hanya dengan membeli satu Lipcerin dari barenbliss di Shopee. Selain itu, ada promo menarik hingga 50% yang membuat pengalaman belanja jadi lebih seru.
Dengan kolaborasi ini, BNB tidak hanya menjual produk kecantikan, tapi juga menyebarkan pesan penting: kamu tidak harus menjadi seperti siapa pun untuk terlihat cantik. Kamu hanya perlu menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News