Womanindonesia.co.id – Semakin banyak masyarakat yang kini sadar pentingnya menjaga lingkungan lewat kebiasaan sederhana, seperti membawa tumbler sendiri. Namun, LocknLock membuktikan bahwa gaya hidup berkelanjutan ini tak hanya fungsional, tetapi juga bisa tampil modis. Lewat peluncuran Pop-up store ke-3 di Mall Bintaro Exchange 2, LocknLock memperkuat perannya sebagai pelopor tren gaya hidup ramah lingkungan yang stylish di Indonesia.
Setelah sukses dengan Pop-up store di AEON Mall Tanjung Barat dan Lippo Mall Karawaci, kehadiran gerai ke-3 ini menjadi bagian dari strategi besar LocknLock untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Tak sekadar menjual produk, LocknLock juga mengedukasi publik tentang pentingnya membawa tumbler pribadi sebagai salah satu langkah sederhana menuju hidup yang lebih hijau.
“Tumbler saat ini sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern. Tumbler yang kami hadirkan di Pop-up store saat ini tentunya menjawab kebutuhan masyarakat yang lebih fungsional dilengkapi dengan warna dan sekaligus model yang stylish. Dengan ketiga Pop-up store ini masyarakat akan lebih mudah mendapatkan produk tumbler LocknLock sekaligus bisa menginspirasi mereka untuk menjadikan tumbler sebagai bagian dari gaya hidup ramah lingkungan yang stylish,” ujar Yun Jeong Hee dari LocknLock Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/8).
LocknLock juga menarik perhatian publik lewat koleksi spesial tumbler berlisensi resmi karakter Disney dan One Piece. Desain penuh warna dan elemen personal dalam koleksi ini membuatnya tak hanya digunakan sebagai wadah minuman, tetapi juga sebagai bentuk ekspresi diri yang unik.
Tidak berhenti pada desain produk, LocknLock semakin menegaskan komitmennya lewat kampanye #BawaTumblerSendiri yang mengajak masyarakat mengurangi konsumsi plastik sekali pakai. Kampanye ini tidak hanya populer, tetapi juga sukses secara komunikasi publik.
Baru-baru ini, #BawaTumblerSendiri dianugerahi penghargaan Indonesia PR Program of The Year 2025 oleh Majalah MIX Marketing & Communication, masing-masing untuk kategori ESG Campaign (dengan skor 435,33 – predikat very good) dan Marketing PR Program (skor 435,33 – predikat excellent).
Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kampanye #BawaTumblerSendiri tidak hanya berdampak secara sosial dan lingkungan, tetapi juga mampu menginspirasi masyarakat luas untuk berkontribusi dalam perubahan positif.
Dalam jangka panjang, LocknLock menunjukkan arah yang jelas sebagai brand yang tidak hanya menjual produk rumah tangga, tetapi juga mendorong transformasi gaya hidup modern yang lebih sadar lingkungan. Dengan dukungan inovasi produk dan strategi komunikasi yang kuat, LocknLock menargetkan posisi terdepan sebagai brand tumbler nomor satu di Indonesia.
LocknLock berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan kampanye yang mendukung gaya hidup berkelanjutan, sekaligus memperkuat peran kami sebagai brand yang peduli terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, tutup Ms. Yun Jeong Hee.
Dengan tumbler yang fungsional, modis, dan berkarakter, kini masyarakat tak hanya bisa merawat bumi, tapi juga tampil gaya. LocknLock telah membuktikan bahwa perubahan besar bisa dimulai dari kebiasaan kecil yang menyenangkan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News