Indeks
Cerita Kita
Tuesday, October 14, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Technology & Otomotive

Hadirkan Produk Pilihan Dukung Gaya Hidup Sehat

Ditulis oleh Andi Mardana
18 January 2020 wi
in Technology & Otomotive
Hadirkan Produk Pilihan Dukung Gaya Hidup Sehat
77
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – Produsen produk home appliances, Oxone semakin mengukuhkan posisinya menjadi top of mind di konsumen Indonesia. Oxone tidak berhenti menghadirkan produk-produk berkualitas, tidak hanya berkualitas namun juga produk dengan model dan varian warna yang menarik konsumen untuk membeli dan menggunakannya.

Dalam kurun 1 tahun terakhir ini, produk seperti Pisau Dapur, Seterika, Panci Presto, Juicer, Pemanggang Roti, Mixer sukses membawa Oxone berhasil mengukir prestasi dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi. Digital Popular Brand Award 2019, Asean Outstanding Business Award 2019 hingga Top Brand Award 2019 menjadi penghargaan bergengsi yang diraih Oxone tahun ini.

Kesuksesan tersebut juga menjadi bukti Oxone yang mampu membangun brand mereka secara digital. Melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube, Oxone meningkatkan brand awareness mereka di konsumen Indonesia.

Tentunya aktivitas digital tersebut tetap di dukung dengan aktivitas secara offline. “Oxone tetap melakukan kegiatan yang bersifat tatap muka langsung kepada konsumen dengan menghadirkan demo produk, mengikuti pameran dan pendistribusian produk secara maksimal baik ke modern ataupun tradisional market,” kata Maryadi Manager Marketing Oxone di Jakarta baru-baru ini.

Walaupun kini perbandingan presentasi online dan offline masihi 30:70 namun Oxone sudah mulai melirik digital sebagai salah satu tools pemasaran mereka. “Kami sudah mempersiapkan digital marketing sebagai media pemasaran dengan cara memisahakan produk, antara produk tradisional dan produk modern,” tuturnya.

Produk tradisional mencakup penjualan online dan juga offline. “Namun untuk produk modern, tidak masuk online dan hanya esklusive untuk modern market dan juga pameran, sehingga harga dari produk ini tetap terjaga dengan baik,” jelas Maryadi.

Sementara itu untuk inovasi produk, Oxone memiliki tim khusus yang selalu memberikan update terbaru terkait perkembangan teknologi ataupun tren yang berkembang di pasar. Tim tersebut juga melakukan observasi setiap dua kali dalam setahun untuk menghadirkan produk terbaru.

Untuk tren inovasi di 2019, Oxone fokus dengan produk-produk yang berhubungan dekat dengan kesehatan masyarakat. Gaya hidup hidup sehat dalam beberapa tahun kebelakang memang menjadi tren baru.

Beberapa produk yang dihadirkan Oxone antara lain adalah Slow Juicer (memberikan manfaat jus Buah lebih maksimal), Air Fryer (menggoreng tanpa minyak), Vacuum UV (memberantas tungau dan debu), Dish Dryer (memberantas bakteri dan kuman).

Untuk komunikasi ATL, Oxone masih tetap menggunakan media massa dengan iklan di majalah dan juga TVC. Lalu ada kerjasama memeasang stiker dengan armada angkutan daring seperti Grab dan Gojek dan juga billboard di beberapa titik di jalan raya.

Sedangkan untuk BTL, Oxone mengadakan event Home Made. Oxone juga menghelat acara memasak bareng dengan mengajak serta kawan-kawan penyandangan down syndrome yang tergabung dalam Yayasan ISDI.

Kedepanannya, Oxone akan terus memperluas distribusi agar mencapai ke seluruh wilayah Indonesia. “Selain dengan menguatkan pasar di media digital, inovasi-inovasi juga akan terus dilakukan untuk mempersembahkan produk dengan kualitas yang terbaik, bagi jutaan keluarga di Indonesia,” pungkasnya.

Recommended By Editor

Kolaborasi Pengetahuan Global di Pacific Coatings Show & Conference 2025: Saat Sains, Inovasi, dan Keberlanjutan Berjumpa

Ofero Ride Fest 2025: Saat Mobilitas Jadi Gaya Hidup Baru

PRO AVL Indonesia 2025 Hadirkan 60 Peserta dari 10 Negara, Perkuat Posisi Indonesia di Peta Industri Hiburan Dunia

ALLPrint Indonesia 2025: Barometer Kebangkitan Industri Percetakan Nasional dan Kolaborasi Teknologi Lintas Sektor


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share31Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Kolaborasi Pengetahuan Global di Pacific Coatings Show & Conference 2025: Saat Sains, Inovasi, dan Keberlanjutan Berjumpa_Womanindonesia.co.id
News

Kolaborasi Pengetahuan Global di Pacific Coatings Show & Conference 2025: Saat Sains, Inovasi, dan Keberlanjutan Berjumpa

3 days ago
Ofero Ride Fest 2025: Saat Mobilitas Jadi Gaya Hidup Baru_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Ofero Ride Fest 2025: Saat Mobilitas Jadi Gaya Hidup Baru

5 days ago
PRO AVL Indonesia 2025 Hadirkan 60 Peserta dari 10 Negara, Perkuat Posisi Indonesia di Peta Industri Hiburan Dunia_Womanindonesia.co.id
News

PRO AVL Indonesia 2025 Hadirkan 60 Peserta dari 10 Negara, Perkuat Posisi Indonesia di Peta Industri Hiburan Dunia

5 days ago
ALLPrint Indonesia 2025: Barometer Kebangkitan Industri Percetakan Nasional dan Kolaborasi Teknologi Lintas Sektor_Womanindonesia.co.id
Economics & Culture

ALLPrint Indonesia 2025: Barometer Kebangkitan Industri Percetakan Nasional dan Kolaborasi Teknologi Lintas Sektor

6 days ago
Teknologi dan AI Jadi Kunci Transparansi dan Keamanan Gizi dalam Program MBG Swasta_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Teknologi dan AI Jadi Kunci Transparansi dan Keamanan Gizi dalam Program MBG Swasta

1 week ago
Empat Pameran Terintegrasi Jadi Barometer Kebangkitan Industri di Indonesia_Womanindonesia.co.id
News

Empat Pameran Terintegrasi Jadi Barometer Kebangkitan Industri di Indonesia

1 week ago
Next Post
HokBen Sumbangan Rak Buku dan Ribuan Buku Bacaan di 35 Titik

HokBen Sumbangan Rak Buku dan Ribuan Buku Bacaan di 35 Titik

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist