Indeks
Cerita Kita
Sunday, June 15, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News

Luncurkan Logo Baru, Hartadinata Abadi Tunjukkan Pertumbuhan Sebagai Perusahaan Emas Terdepan

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia, Hartadinata  telah melewati berbagai tantangan dengan strategi  bisnis yang tepat serta mengedepankan keberanian menjadi pionir  yang terus menerus  berinovasi

Ditulis oleh Wiwie Hoedy
20 March 2024 wi
in News, Economics & Culture, Financial
Ki-ka : Cuncun Muliawan - Direktur Produksi & Operasional Hartadinata Abadi, ⁠Deny Ong - Direktur Keuangan Hartadinata Abadi, ⁠Sandra Sunanto - Direktur Utama Hartadinata Abadi, ⁠Ferriyady Hartadinata - Komisaris Utama Hartadinata Abadi dan ⁠Fendy Wijaya - Komisaris Hartadinata Abadi

Ki-ka : Cuncun Muliawan - Direktur Produksi & Operasional Hartadinata Abadi, ⁠Deny Ong - Direktur Keuangan Hartadinata Abadi, ⁠Sandra Sunanto - Direktur Utama Hartadinata Abadi, ⁠Ferriyady Hartadinata - Komisaris Utama Hartadinata Abadi dan ⁠Fendy Wijaya - Komisaris Hartadinata Abadi

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id –  PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA)  hari ini  memperkenalkan logo barunya untuk  menandai  tonggak sejarah pencapaian perusahaan menjadi perusahaan emas terintegrasi yang terdepan di Indonesia  sekaligus merepresentasikan komitmen teguh Hartadinata terhadap inovasi yang konstan, pertumbuhan, dan kepemimpinan pasar serta semangat baru memasuki tahun 2024 dan masa yang akan datang.

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia, Hartadinata  telah melewati berbagai tantangan dengan strategi  bisnis yang tepat serta mengedepankan keberanian menjadi pionir  yang terus menerus  berinovasi untuk  menjawab kebutuhan pasar dan menjaga kepercayaan konsumen, masyarakat, investor dan mitra di industri emas dan perhiasan emas .

“Logo baru kami melambangkan dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan keunggulan dalam industri emas. Logo ini menandai momen penting dalam perjalanan kami, mendorong kami menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dan menegaskan kembali posisi kami sebagai pelopor di industri  emas Indonesia,” tutur Sandra Sunanto, Direktur Utama Hartadinata.

HRTA merupakan perusahaan emas Indonesia pertama yang telah berhasil menjadi perusahaan terbuka yang berkinerja baik.  Sebagai salah satu pionir industri, HRTA juga berhasil melalui badai volatilitas pasar yang diperburuk oleh pandemi COVID-19.

Pengenalan produk-produk inovatif seperti microgold, bullion protect, di samping solusi digital inovatif seperti aplikasi EmasKita, semakin mengukuhkan reputasinya sebagai inovator industri. Kolaborasi strategis dan anak-anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang dalam industri ini tidak hanya memperluas jejak pasar HRTA, tetapi juga mengubah lanskap pemasaran emas melalui pendekatan terintegrasi.

“Dengan inovasi, kolaborasi stategis dan pembentukan anak-anak perusahaan, kami telah  bertumbuh kembang menjadi perusahaan emas terintegrasi di Indonesia dan bukan lagi hanya manufaktur,”  ujar Sandra Sunanto, Direktur Utama Hartadinata.

Semangat baru 2024 & Strategi Bisnis

Menyusul peluncuran logo baru yang sekaligus menjadi landasan arah perusahaan kedepannya, HRTA menguraikan serangkaian inisiatif strategis untuk tahun mendatang. Hal ini mencakup fokus berkelanjutan pada inovasi produk, terutama dalam segmen perhiasan dengan merek Ardore dan produk emas batangan dengan merek Emasku. Emasku dan Ardore merupakan inovasi produk dari HRTA yang memperhatikan kebutuhan dan keinginan pasar akan produk berkualitas, aman dan terpercaya.

Tahun 2024 menjadi momen penting bagi , HRTA utnuk memperkuat ekosistem perusahaan melalui strategi dan prgram kemitraan strategis yang tidak hanya dengan para pelaku di industri perhiasan dan emas batangan didalam negeri tetapi juga dengan para pelaku usaha di luar industri ini, seperti lembaga keuangan dan institusi lainnya .  Komitmen awal HRTA untuk membuat emas menjadi inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia juga akan tetap menjadi prioritas sebagai bagian dari visi dan misi perusahaan.

Seiring dengan kinerja HRTA di pasar ekspor perhiasan emas dan melihat potensi pasar ekspor untuk produk perhiasan emas, HRTA juga berencana untuk melakukan pengembangan pasar ekspor ke beberapa negara diluar India dan UAE seperti Singapura, Vietnam, Amerika Serikat dan Eropa.

“Keberanian,  Inovasi ,  kolaborasi  strategis, diversifikasi serta membangun ekosistem industri yang kuat adalah salah satu kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang berubah sejak 2-3 tahun terakhir ini,” Sandra Sunanto, Direktur Utama Hartadinata menjelaskan.

Di dalam negeri, HRTA akan memperluas jejak ritelnya tahun ini, dengan target ekspansi dari 83 gerai di tahun 2023 menjadi minimal 100 gerai di akhir tahun 2024.

“Berbagai rencana ekspansi bisnis ini dilakukan demi mencapai target yang ambisius, antara lain pertumbuhan pendapatan sebesar 30% secara y-o-y dan peningkatan laba bersih sebesar 15% secara y-o-y,”  tambah Deny Ong, Direktur Keuangan Hartadinata

Filosofi dan Makna Logo Baru Hartadinata Abadi (HRTA)

Logo HRTA kini terdiri dari 7 elemen desain yang dirancang untuk mencerminkan esensi dan nilai-nilai yang menjadi landasan perusahaan. Karenanya, logo ini menjadi sebuah representasi visual yang kuat dari komitmen perusahaan terhadap keunggulan, inovasi, dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Logo baru HRTA tidak hanya menjadi sebuah simbol identitas, tetapi juga sebuah cerminan dari jati diri dan semangat kesuksesan HRTA dalam menjalankan visi dan misinya.  “Logo baru ini mnejadi tonggak penting perjalanan dan arah naju perusahaan dengan filosofi yang kami yakini membawa kesuksesan dan manfaat bagi semua,“  tegas Ferriyady Hartadinata,  Founder & Komisaris Utama Hartadinata

Recommended By Editor

Tangis Haru Warnai Kampanye Azarine Kids: “Nggak Ada Orang Tua yang Sempurna, dan Itu Nggak Apa-Apa

Kolaborasi Alfamart Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan

Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Tangis Haru Warnai Kampanye Azarine Kids: “Nggak Ada Orang Tua yang Sempurna, dan Itu Nggak Apa-Apa_Womanindonesia.co.id
News

Tangis Haru Warnai Kampanye Azarine Kids: “Nggak Ada Orang Tua yang Sempurna, dan Itu Nggak Apa-Apa

12 hours ago
Peluncuran kalkulator zat besi, sebagai kolaborasi Alfamart & SGM (Tangerang, 06/4/25)
News

Kolaborasi Alfamart Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

2 weeks ago
Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id
Activity

Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan

2 weeks ago
Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready_Womanindonesia.co.id
Parenting

Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready

2 weeks ago
Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar

2 weeks ago
Basket Bukan Sekadar Olahraga: Sun Life Gaungkan Semangat Hidup Sehat untuk Generasi Muda_Womanindonesia.co.id
Healthy

Basket Bukan Sekadar Olahraga: Sun Life Gaungkan Semangat Hidup Sehat untuk Generasi Muda

2 weeks ago
Next Post
Bukan Cabang di 3 Kota, Derma Express_Womanindonesia.co.id

Buka Cabang di 3 Kota, Derma Express Tawarkan Treatment Terbaik dan Promo 20 Persen

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: [email protected]
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist