Herjunot Ali dan Cinta Laura Beradu Akting di Film Jeritan Malam

WomanIndonesia.co.id – Grasindo sebagai salah satu penerbit Kompas Gramedia bersama Soraya Intercine Films meluncurkan teaser trailer film “Jeritan Malam” di Jakarta, Kamis (19/9).

Film genre horor garapan sutradara Rocky Soraya ini diadaptasi dari buku berjudul “Jeritan Malam” karya Ade Prihatin dimana Cinta Laura dan Herjunot Ali sebagai pemeran utama.

Untuk pertama kalinya Herjunot Ali bermain film horor. Pria yang akrab disapa Junot ini berperan senagai Reza. Ia mengaku menghadapi tantangan besar dalam film ini.

“Tantangan banyak. Kalu horor saya nggak bisa. Waktu itu ngobrol sama produser dan sutradara bagaimana bisa mengeksplor karakternya lebih sebagai manusia,” ujar Junot saat temu media di kawasan Mantraman, Jakarta, Kamis (19/9).

Terlebih lagi, ia baru pertama kali beradu akting dengan Cinta Laura.

Pada kesempatan yang sama Cinta Laura mengutarakan tantangannya bermain di film ini. Cinta berperan sebagai seorang gadis bernama Wulan yang kental dengan dialek Sunda.

“Ini kedua kalinya aku bermain di film horor. Di film ini aku jadi orang Bogor, Bahasa Indonesia-nya harus clear. Aku belajar karena aksennya harus dihilangkan. Rambut aku dicat sangat gelap. Beda sama karakter yang dulu,” ucap Cinta Laura di lokasi yang sama.

Menurut Cinta, film Jeritan Malam akan dikemas dengan unsur budaya Indonesia yang kental.

“Film yang unik dan penting, hal-hal yang ada sangat berhubungan dengan budaya Indonesia,” ujar Cinta.

“Ini akan menjadi horor yang beda. Tidak menjual apa pun yang sering dijual di film Indonesia. Saya berani ngomong gini,” kata Junot.

Kisah Jeritan Malam berawal dari berbagi cerita di sebuah forum diskusi jejaring sosial Kaskus yang akhirnya ramai dan dibukukan oleh Grasindo.

Skenarionya ditulis oleh Donny Dhirgantoro yang merupakan penulis novel best seller, 5 CM. Selain Herjunot Ali dan Cinta Laura, film ini juga menghadirkan Winky Wiryawan dan Roy Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *