Indeks
Cerita Kita
Wednesday, September 3, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle Beauty

Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney

Ditulis oleh Andi Mardana
26 February 2021 wi
in Beauty, Lifestyle
Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – Sebagai brand kosmetik Indonesia terkemuka yang mengembangkan produk khusus bagi kulit wanita Indonesia, Jacquelle mengawali 2021 dengan sebuah kolaborasi cantik melalui kampanye global #PositivelyMinnie bersama Disney, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerjasama global secara resmi, dalam hal ini bersama dengan Disney, yang tentunya semakin mengkokohkan posisi Jacquelle sebagai pemimpin pasar brand kosmetik remaja di Indonesia.

“Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle,” ungkap Lianna Lie selaku Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle.

Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney
Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney 4

Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga meng-edukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri.

Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia, tentunya dengan harga yang kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas.

“Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM,” lanjut Lianna saat ditanya mengapa Disney berinisiatif mengajak Jacquelle untuk berkolaborasi.

Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney
Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney 5

Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan. Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut.

Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya.

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, dimana dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.

“Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” tutup Lianna.

Recommended By Editor

Filter Media Sosial Picu Tren Wajah Tirus, Derma Express Tawarkan Solusi Nyata

ANTA Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Energi Baru dalam Gaya Hidup Basket

Komitmen Hijau Berbuah Manis, LocknLock Raih Dua Penghargaan Bergengsi Sekaligus

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Umumkan TOP 16, Selangkah Lagi Raih Mahkota


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Filter Media Sosial Picu Tren Wajah Tirus, Derma Express Tawarkan Solusi Nyata_womanindonesia.co.id
Beauty

Filter Media Sosial Picu Tren Wajah Tirus, Derma Express Tawarkan Solusi Nyata

5 days ago
ANTA Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Energi Baru dalam Gaya Hidup Basket_womanindonesia.co.id
Fashion

ANTA Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Energi Baru dalam Gaya Hidup Basket

6 days ago
Komitmen Hijau Berbuah Manis, LocknLock Raih Dua Penghargaan Bergengsi Sekaligus_womanindonesia.co.id
Lifestyle

Komitmen Hijau Berbuah Manis, LocknLock Raih Dua Penghargaan Bergengsi Sekaligus

1 week ago
Kelly Tandiono Diantara 16 Finalist Dalam Press Conference Top 16 Miss Universe Indonesia 2025
Event

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Umumkan TOP 16, Selangkah Lagi Raih Mahkota

2 weeks ago
Muklayground Hadir, Digimap X Muklay Padukan Seni, Teknologi, dan Gaya Hidup_womanindonesia.co.id
Fashion

Muklayground Hadir, Digimap X Muklay Padukan Seni, Teknologi, dan Gaya Hidup

2 weeks ago
Opening Ceremony IBTE 2025 (Jakarta, 20/08/2025)
Event

IBTE 2025: Hadirkan Lebih Dari 1000 Booth Dari Berbagai Negara

2 weeks ago
Next Post
Dorong Kebiasaan Makan Sehat untuk Cegah Stunting Melalui Festival Isi Piringku

Dorong Kebiasaan Makan Sehat untuk Cegah Stunting Melalui Festival Isi Piringku

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist