Womanindonesia.co.id – Upaya LocknLock Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup ramah lingkungan membuahkan hasil manis. Perusahaan global produk rumah tangga ini sukses meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia PR of The Year 2025. Lewat kampanye #BawaTumblerSendiri, LocknLock menyabet peringkat pertama untuk kategori Marketing PR Program dan ESG Campaign Program.
Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2009, LocknLock tidak hanya menghadirkan produk rumah tangga yang sesuai kebutuhan konsumen lokal seperti tumbler kolaborasi karakter, wadah penyimpanan makanan, dan botol minum, tetapi juga mengusung misi keberlanjutan. Kampanye #BawaTumblerSendiri menjadi salah satu inisiatif nyata untuk mendorong masyarakat mengurangi plastik sekali pakai.
“Penghargaan ini menunjukkan bahwa inisiatif sederhana bisa memberikan dampak besar. Lewat program seperti Campus Tumbler Day, Car Free Day, dan Trade in Promo Program, kami ingin mendorong masyarakat membiasakan diri membawa wadah minum pribadi,” ungkap Artini Asputri, PR & Marketing Manager LocknLock Indonesia yang turut meraih penghargaan Senior PR Practitioner dengan predikat Very Good di ajang yang sama.
Ajang Indonesia PR of The Year yang sudah memasuki tahun ke-18 penyelenggaraannya diselenggarakan oleh majalah MIX Marcomm. Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pejabat pemerintah, pemimpin redaksi media, dan analis PR dengan fokus pada kreativitas serta kapabilitas komunikasi perusahaan.
Selain kemenangan di Indonesia PR of The Year 2025, LocknLock Indonesia juga baru-baru ini menyabet peringkat pertama di ajang Corporate Image Award 2025 yang digelar Frontier Consulting Group bersama majalah Marketing. Dua tahun berturut-turut, LocknLock berhasil mendapatkan penghargaan The Best Corporate Image untuk kategori Houseware Solution.
President Director LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee, menyampaikan apresiasi atas dukungan pelanggan. “Kami senang dapat menyampaikan kabar baik secara beruntun, mulai dari Indonesia PR of the Year 2025 hingga Corporate Image Award 2025. Kami berterima kasih kepada para pelanggan atas dukungannya dan akan terus memperkuat penetrasi pasar lokal dengan produk yang lebih baik yang membawa inovasi bagi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.
Tidak hanya di Indonesia, reputasi LocknLock juga diakui secara global. Tahun ini, perusahaan meraih Korea First Brand Award 2025, Korea Brand Power Index (K-BPI) 2025, Red Dot Design Award Jerman 2025, hingga IDEA Design Award Amerika Serikat 2024. Bahkan, LocknLock juga masuk daftar 50 Brand Paling Dipercaya Konsumen Vietnam 2024.
Deretan penghargaan ini menegaskan posisi LocknLock bukan hanya sebagai penyedia solusi rumah tangga, melainkan juga sebagai brand yang konsisten mendorong budaya hijau dan berkelanjutan di tingkat lokal maupun internasional.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News