Womanindonesia.co.id – Bukan sekadar pameran belanja kebutuhan ibu dan anak, Mommy N Me 2025 hadir sebagai ekosistem literasi nutrisi dan gaya hidup sehat yang mendorong keluarga muda Indonesia menjadi lebih cerdas dalam menentukan pilihan konsumsi di masa keemasan tumbuh kembang anak.
Diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai official bank partner, event yang berlangsung dari 27 hingga 29 Juni 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC), Senayan ini bukan hanya tentang diskon besar-besaran.
Lebih dari 350 brand ternama turut meramaikan pameran, namun nilai lebihnya ada pada rangkaian edukasi seputar pentingnya nutrisi dan pemilihan produk aman bagi keluarga.
“Menjadi orang tua bukan hanya soal memenuhi kebutuhan, tapi juga mengedukasi diri. Mommy N Me kami hadirkan sebagai ruang inspiratif dan praktis untuk para orang tua muda agar mereka bisa mendapatkan informasi dan produk terpercaya di satu tempat,” ujar Maria Achti, Project Director RX Indonesia di Jakarta, Jumat (27/6).
Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah penekanan pada pentingnya pemenuhan gizi seimbang selama kehamilan, menyusui, dan masa pertumbuhan anak. Bekerja sama dengan para ahli dan brand nutrisi, Mommy N Me menggelar berbagai talkshow, sesi konsultasi gizi, hingga forum psikologis untuk membahas kesiapan mental ibu dalam menjalani masa kehamilan hingga pasca persalinan.
“Generasi emas dimulai dari ibu yang teredukasi. Kami ingin keluarga muda memahami bahwa pemilihan makanan bergizi dan wadah konsumsi yang aman seperti botol dan galon air minum itu sama pentingnya,” tambah Maria.
Kehadiran Le Minerale menjadi salah satu bagian penting dari kampanye edukasi ini. Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations & Digital Le Minerale menuturkan bahwa orang tua harus selektif tidak hanya pada makanan, tetapi juga pada kemasan yang digunakan.
“Le Minerale hadir untuk menjawab keresahan para orang tua dalam memilih air minum sehat. Kami memastikan galon kami 100 persen bebas BPA, selalu baru dari pabrik, dan terbuat dari PET 01 yang aman. Karena galon bisa jadi titik awal masuknya zat berbahaya dalam tubuh bila tidak dipilih dengan tepat,” ujar Yuna.
Tidak hanya nutrisi, acara ini juga mendorong pentingnya stimulasi anak melalui aktivitas. Mommy N Me menghadirkan Mommy n’ Me Crawl Champs – ajang lomba merangkak untuk bayi usia 6–12 bulan, didukung oleh berbagai brand seperti Sidola, Sunkrisps, Gekobebe, dan Yummy Bites. Pentas musik anak, lomba edukatif, dan playground interaktif menjadi pelengkap akhir pekan penuh inspirasi bagi keluarga.
Demi memaksimalkan pengalaman pengunjung, terdapat dua sesi promo spesial setiap harinya yaitu Crazy Attack (09.00–12.00) dan Shocking Attack (18.00–21.00) dengan berbagai flash sale dari ratusan brand partisipan. Khusus pengguna BNI, tersedia promo tiket Combo Deal beli 1 gratis 1 dengan metode pembayaran kartu debit, kredit, dan QRIS Wondr by BNI.
Brand-brand besar yang turut memeriahkan acara ini antara lain Pigeon, Spectra Baby, Philips Avent, Mustela, Imboost, B.Box, Momami, Kurumi, Snake Brand, dan Monde. Tiket masuk Mommy N Me dapat dibeli seharga Rp50.000 melalui Loket.com atau di situs resmi imbex.co.id.
Dengan kombinasi belanja cerdas, edukasi nutrisi, dan aktivitas anak, Mommy N Me 2025 bukan sekadar pameran biasa—ini adalah ruang kolaborasi untuk keluarga muda Indonesia yang ingin memulai pola hidup sehat sejak dini, dimulai dari rumah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News