Indeks
Cerita Kita
Thursday, August 28, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Economics & Culture

Revolusi Baru Pengalaman Belanja Menyenangkan Nutrilon Royal Flagship Store Di Raja Susu

Ditulis oleh Wiwie Hoedy
1 October 2024 wi
in Economics & Culture
Revolusi Baru Pengalaman Belanja Menyenangkan Nutrilon Royal Flagship Store Di Raja Susu
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id  – Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Nutrilon Royal yang berkolaborasi dengan Raja Susu resmi meluncurkan “Nutrilon Royal Flagship Store” di gerai Raja Susu BSD, Tangerang (27/9) dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan eksklusif bagi Ibu. Selain memberi kenyamanan berbelanja untuk Ibu,

Nutrilon Royal Flagship Store juga dirancang untuk memberikan pengalaman baru dan membantu mengembangkan kemampuan kognitif anak dengan berbagai fasilitas menarik. Beberapa aspek yang ditawarkan ialah suasana toko yang premium dan memberikan kenyamanan lebih untuk berbelanja, produk yang lengkap serta manfaat tambahan dan fitur interaktif untuk orang tua maupun si kecil.

Lee Meng Thoong, CEO Danone SN Indonesia mengatakan, “Danone SN Indonesia memiliki misi kami untuk membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Oleh karena itu, Danone SN Indonesia melalui brand Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak. Selain itu Nutrilon Royal juga menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam sisi produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si Kecil. Salah satu inisiatif untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Nutrilon Royal adalah melalui kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store yang berkolaborasi dengan Raja Susu.”

Revolusi Baru Pengalaman Belanja Menyenangkan Nutrilon Royal Flagship Store Di Raja Susu

Rizki Imam Ardhi, Sales Director of Danone SN Indonesia mengatakan, “Nutrilon Royal Flagship Store merupakan hasil kolaborasi Nutrilon Royal dengan Raja Susu yang merupakan area belanja yang dirancang khusus untuk mempermudah navigasi belanja dan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan unik kepada pengunjung serta melalui pengelompokan kategori produk yang akan mempermudah navigasi belanja.  Toko ini juga dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak. Dengan hadirnya Nutrilon Royal Flagship Store ini diharapkan mempermudah Ibu untuk mendapatkan produk susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi terbaik dari Nutrilon Royal untuk mendukung tumbuh kembang optimal si Kecil tumbuh jadi pemenang.”

Nutrilon Royal Area didesain dengan 3 corner eksklusif menarik yang dapat dinikmati oleh Ibu dan si Kecil saat berbelanja yaitu Interactive Corner, Prize corner, dan Shopping Experience for the Kids. Melalui area Interactive Corner, Ibu dan si Kecil dapat mengakses photobooth untuk  berfoto bersama si Kecil dan memainkan mini games yang seru sehingga sembari Ibu berbelanja, si Kecil juga bisa beraktivitas sehingga tidak bosan. Selain itu, Shopping Experience for the Kids juga disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak. Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas  ini didesain agar si Kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan.

Menyambut kerjasama ini, Yohanes David Setiawan, Owner Raja Susu mengatakan, “Kami mengapresiasi inisiatif dan kerjasama yang positif dari Nutrilon Royal. Raja Susu merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif di lebih dari 150 cabang. Selain dikenal dengan pelayanan yang informatif, Raja Susu berupaya terus meningkatkan pelayanan dan kelengkapan produk unggulannya. Oleh sebab itu, dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi Ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi Ibu dan Si Kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area.”

Nutrilon Royal hadir mendampingi para orang tua untuk memberikan nutrisi terbaik, mendukung perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak. Nutrilon Royal hadir dengan formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Sebab, imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang.

Selain produk inovasi nutrisi terbaik yang didukung oleh sains terkini dan direkomendasikan oleh para ahli, Nutrilon Royal juga berkomitmen untuk terus mendukung para Ibu melalui platform Nutriclub. Nutriclub merupakan program loyalitas yang bertujuan untuk mengedukasi dan mendapatkan akses informasi tambahan tentang imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil serta memberikan layanan istimewa dan program eksklusif lainnya. Untuk menjadi bagian dari Nutriclub, Ibu dapat mengakses website Nutriclub.

Dalam peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store, Nutrilon Royal juga menghadirkan Nutriclub Special Corner yang merupakan layanan eksklusif bagi member Nutriclub. “Melalui corner ini, bagi Ibu yang telah bergabung menjadi anggota Nutriclub, bisa mendapatkan kesempatan merasakan layanan istimewa dan eksklusif Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu, seperti double poin di setiap tanggal 25 – 3 tiap bulannya, yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.  Kedepannya, kami berharap dapat terus melakukan berbagai inisiatif dan inovasi yang bisa memberikan kemudahan akses bagi para Ibu untuk mendukung pemenuhan nutrisi terbaik bagi si Kecil,” tutup Rizki Imam Ardhi.

Recommended By Editor

IBTE 2025: Hadirkan Lebih Dari 1000 Booth Dari Berbagai Negara

Kolaborasi Lintas Gender: Kunci Merdeka dari Bias di Dunia Kerja

SIPA 2025 Gaet Patricia Arstuti untuk Misi Diplomasi Budaya di Era Generasi Z

Indo Leather & Footwear Expo 2025 Dorong Kolaborasi dan Transformasi Industri Alas Kaki Nasional


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Opening Ceremony IBTE 2025 (Jakarta, 20/08/2025)
Event

IBTE 2025: Hadirkan Lebih Dari 1000 Booth Dari Berbagai Negara

1 week ago
Kolaborasi Lintas Gender: Kunci Merdeka dari Bias di Dunia Kerja_Womanindonesia.co.id
Economics & Culture

Kolaborasi Lintas Gender: Kunci Merdeka dari Bias di Dunia Kerja

2 weeks ago
SIPA 2025 Gaet Patricia Arstuti untuk Misi Diplomasi Budaya di Era Generasi Z_Womanindonesia.co.id
Economics & Culture

SIPA 2025 Gaet Patricia Arstuti untuk Misi Diplomasi Budaya di Era Generasi Z

3 weeks ago
Indo Leather & Footwear Expo 2025 Dorong Kolaborasi dan Transformasi Industri Alas Kaki Nasional_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Indo Leather & Footwear Expo 2025 Dorong Kolaborasi dan Transformasi Industri Alas Kaki Nasional

3 weeks ago
IndoBeauty Expo 2025 Jadi Panggung Kolaborasi Internasional Dorong Akselerasi Industri Kecantikan Nasional_Womanindonesia.co.id
Beauty

IndoBeauty Expo 2025 Jadi Panggung Kolaborasi Internasional Dorong Akselerasi Industri Kecantikan Nasional

3 weeks ago
IEAE 2025 Resmi Dibuka, Sebanyak 350 Perusahaan Dari 24 Negara Hadir di Jakarta International Expo
Event

IEAE 2025 Resmi Dibuka, Sebanyak 350 Perusahaan Dari 24 Negara Hadir di Jakarta International Expo

3 weeks ago
Next Post
Press Confrence INACRAFT On October 2024 Jakarta Convention Center (JCC, 1/10/24)

INACRAFT On October 2024 Menghadirkan 897 Stand Dari Pengrajin, Kedinasan, BUMN dan Peserta Luar Negeri

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist