WomanIndonesia.co.id – MOIDA by Style Korean Indonesia resmi membuka gerai keduanya di Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Mengusung konsep one-stop K-Beauty experience, gerai ini menjadi destinasi baru bagi para pecinta kecantikan Korea yang ingin merasakan pengalaman belanja imersif, lengkap, dan terintegrasi dalam satu tempat.
Setelah sukses menghadirkan gerai pertama di Kota Kasablanka, MOIDA kini memperluas jangkauan dan memperkenalkan ruang interaktif yang memadukan tren K-Beauty dengan budaya pop Korea. Gerai kedua ini tidak hanya menawarkan produk-produk perawatan kulit dan makeup Korea terkurasi, tetapi juga menciptakan komunitas serta pengalaman personal melalui berbagai fitur modern.
“Kami sangat antusias membuka gerai kedua MOIDA di Neo Soho. Antusiasme yang kami terima sejak pembukaan gerai pertama menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan yang besar terhadap produk kecantikan Korea. Di MOIDA, kami tidak hanya menjual produk, tapi membangun pengalaman dan komunitas bagi para pecinta K-Beauty dan K-Pop,” ujar Kim Yun Young, CEO Style Korean Indonesia, di Jakarta, Sabtu (12/7).
Nama MOIDA yang berarti “to gather” dalam bahasa Korea menggambarkan misinya sebagai ruang berkumpulnya brand-brand K-Beauty premium dan autentik. Gerai ini menghadirkan produk dari merek-merek unggulan dalam dua zona utama:
- Premium Zone: D’Alba, TIRTIR, Numbuzin, Beauty of Joseon, Clio, Pyunkang Yul, Torriden, Medicube
- Ski Zone: Abib, Belif, Mixsoon, Jumiso, Heimish, Goodal, Mary & May, House of Hur, dan lainnya

Untuk memperkaya pengalaman belanja, MOIDA menghadirkan beberapa fitur unik, seperti:
- Tester & Discovery Area: ruang untuk mencoba langsung berbagai produk
- Beauty Advisor Station: konsultasi langsung dengan beauty expert untuk rekomendasi personal
- Curated Thematic Display: instalasi visual yang menyoroti tren skincare dan makeup terkini
- Exclusive Product Launches: peluncuran produk Korea terbaru yang belum tersedia di platform lain di Indonesia
K-POP Corner: gaya hidup Korea dalam satu tempat

Salah satu area yang paling menarik perhatian pengunjung adalah K-POP Corner, yaitu zona khusus untuk penggemar K-Pop yang menyediakan merchandise resmi grup idola Korea seperti album, lightstick, photocard, keychain, dan poster.
“Semua produk di K-POP Corner 100% resmi & original, menjadikan MOIDA sebagai destinasi gaya hidup Korea yang terintegrasi,” imbuh Kim Yun Young.
Untuk memeriahkan grand opening ini, MOIDA mengundang beauty content creator Shani Amelia dalam sebuah sesi talkshow bertema “Unlocking K-Beauty Secrets: From Skincare Ritual to Makeup Trends”. Dalam acara ini, Shani membagikan pengalaman dan tips perawatan kulit serta makeup favoritnya.
“Saya senang bisa ikut berpartisipasi dalam grand opening MOIDA Neo Soho. Sebagai pengguna setia produk K-Beauty, saya merasa MOIDA memberikan akses yang sangat lengkap dan berkualitas untuk para beauty enthusiast di Indonesia. Saya tidak sabar untuk berbagi tips skincare dan makeup favorit saya di sini,” ujar Shani.
Selain talkshow, acara ini juga dimeriahkan dengan sesi interaktif, doorprize, dan pembagian K-Beauty goody bag eksklusif bagi pengunjung terpilih.
Indonesia menjadi negara Asia pertama yang dipilih MOIDA untuk ekspansi setelah sebelumnya hadir di Inggris, Prancis, dan Los Angeles. Dalam dua tahun ke depan, Style Korean Indonesia menargetkan untuk membuka lima hingga sepuluh gerai tambahan di kota-kota besar Indonesia.
“Indonesia adalah pasar strategis bagi pertumbuhan K-Beauty di kawasan Asia. MOIDA hadir bukan hanya sebagai tempat belanja, tetapi sebagai pusat komunitas dan pengalaman budaya Korea,” tutup Kim Yun Young.
MOIDA adalah jaringan ritel kecantikan Korea dari Style Korean yang menghadirkan produk-produk K-Beauty autentik, layanan personal, serta pengalaman budaya Korea dalam satu ruang. Lebih dari sekadar gerai, MOIDA menjadi tempat berkumpulnya para penggemar kecantikan dan K-Pop, menjembatani dunia beauty dan gaya hidup Korea ke tengah masyarakat global, termasuk Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News