Indeks
Cerita Kita
Monday, September 15, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News

Tangis Haru Warnai Kampanye Azarine Kids: “Nggak Ada Orang Tua yang Sempurna, dan Itu Nggak Apa-Apa

Ditulis oleh Andi Mardana
15 June 2025 wi
in News, Parenting, Relationship
Tangis Haru Warnai Kampanye Azarine Kids: “Nggak Ada Orang Tua yang Sempurna, dan Itu Nggak Apa-Apa_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – “Aku selalu merasa bersalah setiap kali anakku nangis. Tapi setelah nonton video ini, aku tahu… jadi orang tua nggak harus sempurna.”

Komentar seperti ini membanjiri unggahan video kampanye terbaru dari Azarine Kids, yang baru saja merilis sebuah video digital menyentuh hati berjudul “Azarine Kids Menyempurnakan”. Dalam waktu singkat, kampanye ini viral dan memicu gelombang haru di kalangan orang tua, terutama para ibu muda.

Kampanye ini menyampaikan satu pesan penting yang selama ini jarang dibicarakan secara jujur: menjadi orang tua adalah proses belajar, bukan tentang kesempurnaan. Lewat visual sederhana dan narasi hangat, video ini menyorot kebersamaan antara orang tua dan anak dalam momen-momen keseharian—dari tertawa saat main air hujan, gagal bikin bekal yang anak suka, sampai lelah tapi tetap menemani anak tidur.

“Ini bukan soal jadi sempurna, tapi soal hadir dengan cinta. Karena Azarine Kids percaya, perawatan terbaik datang dari cinta yang nyata, bukan yang sempurna,” kata Azarine dalam pernyataan resmi, Minggu (15/6).

Untuk memperkuat pesannya, Azarine Kids juga menggandeng beberapa figur publik dan KOL seperti @violenziajeanette, @RotidanSelai, @nindyaptrri @yudafajrin @veroniamelia, yang ikut membagikan kisah parenting mereka secara jujur dan tanpa filter. Responnya luar biasa, ribuan komentar dan repost yang menandakan bahwa kampanye ini relatable dan menguatkan banyak orang tua.

Lewat kampanye ini, Azarine Kids bukan hanya bicara soal produk, tapi tentang empati dan dukungan emosional bagi para orang tua yang setiap harinya mencoba melakukan yang terbaik.

Recommended By Editor

Tokenisasi Saham Lewat xStocks, PINTU Dorong Transformasi Pasar Modal ke Era Web3

Dari Interior ke Panggung Musik: Syahiran Rohajat Menemukan Jalan Baru di Indonesia

Deretan Tontonan Seru September–Oktober 2025: Dari Romansa hingga Horor

Harpelnas 2025, NIKO Diganjar Top Brand Award untuk Kompor Kaca


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Tokenisasi Saham Lewat xStocks, PINTU Dorong Transformasi Pasar Modal ke Era Web3 Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Tokenisasi Saham Lewat xStocks, PINTU Dorong Transformasi Pasar Modal ke Era Web3

2 hours ago
Dari Interior ke Panggung Musik: Syahiran Rohajat Menemukan Jalan Baru di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Music

Dari Interior ke Panggung Musik: Syahiran Rohajat Menemukan Jalan Baru di Indonesia

4 days ago
Deretan Tontonan Seru September–Oktober 2025: Dari Romansa hingga Horor_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

Deretan Tontonan Seru September–Oktober 2025: Dari Romansa hingga Horor

6 days ago
Harpelnas 2025, NIKO Diganjar Top Brand Award untuk Kompor Kaca_Womanindonesia.co.id
News

Harpelnas 2025, NIKO Diganjar Top Brand Award untuk Kompor Kaca

7 days ago
Kolaborasi Kreatif Selfie Time dan Disney: Dari Frame Unik hingga Dekorasi Inovatif_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Kolaborasi Kreatif Selfie Time dan Disney: Dari Frame Unik hingga Dekorasi Inovatif

1 week ago
Kolaborasi Warga dan Pemkot Depok Wujudkan Ekosistem Kota Ramah Anak_Womanindonesia.co.id
News

Kolaborasi Warga dan Pemkot Depok Wujudkan Ekosistem Kota Ramah Anak

1 week ago
Next Post
Lewat Kampanye Trade Small Win Big, PINTU Ajak Masyarakat Pahami Peluang dan Risiko Trading Futures Womanindonesia.co.id

Lewat Kampanye Trade Small Win Big, PINTU Ajak Masyarakat Pahami Peluang dan Risiko Trading Futures

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist