Indeks
Cerita Kita
Wednesday, August 20, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle Fashion

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik

Ditulis oleh Andi Mardana
1 May 2025 wi
in Fashion, Lifestyle, Music
The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik_Womanindonesia.co.id

Foto Andi Mardana

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Bagi para pencinta barang luxury, berburu koleksi eksklusif kini tak hanya soal transaksi. Lewat The Concierge Luxe, pengalaman menemukan barang-barang branded baik baru maupun pre-loved menjadi momen yang lebih personal dan penuh cerita.

Digelar pada 1–4 Mei 2025 di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta, The Concierge Luxe menghadirkan konsep yang belum banyak ditemukan di Indonesia: pameran luxury yang dikurasi dengan pendekatan hospitality. Tidak sekadar arena belanja, acara ini dirancang menyerupai lobby hotel yang nyaman, lengkap dengan tenant F&B seperti Growell, Mami Toko, dan Colette & Lola.

“The Concierge Luxe bukan sekadar event jual beli, tapi lebih ke arah pengalaman. Kami ingin membuat momen empat hari ini jadi sesuatu yang benar-benar ditunggu,” ujar Revyta Gouw, Founder The Concierge Luxe dalam opening The Concierge Luxe di PIK Avenue Jakarta, Kamis (1/5).

“Ini adalah acara eksklusif yang menyatukan barang luxury yang sulit ditemukan dengan nuansa intimate, nyaman, dan estetik,” lanjut Andrew Hirawady, Founder The Concierge Luxe.

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik_Womanindonesia.co.id
Foto Andi Mardana

Acara ini menghadirkan 30 tenant pilihan yang sudah melewati proses kurasi ketat. Komposisinya terdiri dari 40 persen brand baru, terutama untuk koleksi perhiasan eksklusif, dan 60 persen pre-loved berupa tas serta sepatu branded. Beberapa koleksi bahkan berasal dari komunitas kolektor dan museum, yang bekerja sama dengan para reseller terpercaya.

“Kami melakukan riset mendalam sebelum mengajak tenant bergabung. Dari jam terbang, portofolio, database pelanggan, semuanya kami pertimbangkan. Karena kami ingin event ini benar-benar premium, tapi tetap terasa hangat,” ujar Revyta.

“Platform seperti ini masih sangat terbatas di Indonesia, jadi kami ingin hadirkan sesuatu yang lebih segar dan relevan,” kata Andrew.

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik_Womanindonesia.co.id
Foto Andi Mardana

Harga produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 30 jutaan hingga miliaran rupiah, menjangkau segmen usia 25 hingga 50 tahun yang kini makin antusias terhadap barang-barang mewah dengan harga yang terjangkau dan terjamin keasliannya.

Dengan target pengunjung mencapai 30.000 orang selama empat hari, The Concierge Luxe juga menyajikan berbagai aktivitas menarik. Mulai dari opening party bersama Dylla Agnesia, DJ performance oleh Shawn Muljadi, workshop kreatif seperti leather bag charm painting dan personal color test, hingga talkshow gaya hidup bersama para pelaku industri fashion.

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik_Womanindonesia.co.id
Foto Andi Mardana

Tidak ketinggalan, penawaran eksklusif turut menambah daya tarik acara ini. Pengunjung bisa menikmati cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari Bank Mandiri, cashback hingga Rp 100 juta untuk 50 pembeli pertama, serta voucher tambahan bagi mereka yang mengajukan kartu kredit saat event berlangsung.

Berbagai reseller ternama turut berpartisipasi seperti Huntstreet, Hermesian Closet, Zeta Bag, First Luxury, Watches Trader, dan Voila. Kehadiran mereka memperkuat posisi The Concierge Luxe sebagai destinasi utama bagi pecinta barang mewah autentik, baik yang baru maupun pre-loved.

“Rasanya menyenangkan melihat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Ini membuktikan bahwa luxury bisa dinikmati dengan cara yang lebih menyenangkan dan inklusif. Kami berharap event ini bisa jadi agenda rutin dua kali setahun ke depannya,” kata Andrew.

Dengan sentuhan kurasi, suasana hangat, dan kejutan-kejutan eksklusif, The Concierge Luxe menghadirkan cara baru dalam menikmati dunia fashion mewah – lebih dari sekadar belanja, tapi tentang pengalaman yang menginspirasi.

Recommended By Editor

ILF & IGT Expo 2025: Kolaborasi Lintas Sektor Perkuat Industri Kulit dan Tekstil Indonesia

Digimap Apple Premium Partner Hadir di Emporium Pluit Mall, Tawarkan Promo 17-an

Passion Jewelry x Tasya Farasya Hadirkan Koleksi Bamboo Mother of Pearl Collection

BPOM Cabut Izin 21 Kosmetik Overclaim


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

ILF & IGT Expo 2025: Kolaborasi Lintas Sektor Perkuat Industri Kulit dan Tekstil Indonesia_womanindonesia.co.id
Fashion

ILF & IGT Expo 2025: Kolaborasi Lintas Sektor Perkuat Industri Kulit dan Tekstil Indonesia

5 days ago
Digimap Apple Premium Partner Hadir di Emporium Pluit Mall, Tawarkan Promo 17-an_womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Digimap Apple Premium Partner Hadir di Emporium Pluit Mall, Tawarkan Promo 17-an

5 days ago
Passion Jewelry x Tasya Farasya Hadirkan Koleksi Bamboo Mother of Pearl Collection_Womanindonesia.co.id
Fashion

Passion Jewelry x Tasya Farasya Hadirkan Koleksi Bamboo Mother of Pearl Collection

1 week ago
BPOM Cabut Izin 21 Kosmetik Overclaim_Womanindonesia.co.id
Beauty

BPOM Cabut Izin 21 Kosmetik Overclaim

2 weeks ago
Indo Leather & Footwear Expo 2025 Dorong Kolaborasi dan Transformasi Industri Alas Kaki Nasional_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Indo Leather & Footwear Expo 2025 Dorong Kolaborasi dan Transformasi Industri Alas Kaki Nasional

2 weeks ago
Yuk ke KKI 2025: Ada Wastra, Griya, Kopi hingga Kuliner Lokal!_womanindonesia.co.id
Fashion

Yuk ke KKI 2025: Ada Wastra, Griya, Kopi hingga Kuliner Lokal!

2 weeks ago
Next Post
Inilah Brand Penerima Top Innovation Choice Award 2025_womanindonesia.co.id

Inilah Brand Penerima Top Innovation Choice Award 2025

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist