Womanindonesia.co.id – Di tengah banjirnya produk-produk bayi berlabel “instan” dan “cepat tumbuh”, Tropee Bebe mengajak para orang tua muda untuk kembali berpijak pada prinsip perawatan rambut yang aman, lembut, dan terbukti. Melalui peluncuran kampanye #BackToBox dalam acara Mommy N’ Me 2025 di JCC Senayan, Tropee Bebe kembali mengingatkan bahwa rambut sehat pada bayi memerlukan proses alami dan rangkaian perawatan yang berkelanjutan.
Kampanye #BackToBox bukan sekadar peluncuran ulang produk, tetapi gerakan edukatif untuk mengajak konsumen kembali ke dasar: bahwa perawatan rambut bukan hanya soal hasil cepat, tapi tentang nutrisi yang konsisten, bahan yang aman, dan langkah yang teruji. Tropee Bebe memperkenalkan kembali paket perawatan rambut bayi 3 langkah – minyak kemiri, sampo, dan hair lotion dalam kemasan praktis yang mudah dibawa ke mana saja.
“Banyak ibu yang sempat tergoda produk cepat tumbuh, namun kembali ke Tropee Bebe karena sadar bahwa yang instan seringkali tak memberi hasil jangka panjang. Tropee Bebe hadir bukan hanya menawarkan produk, tapi juga edukasi, kenyamanan, dan keamanan dalam satu rangkaian,” ujar tim Tropee Bebe dalam keterangan resminya Sabtu (28/6).
Kepercayaan orang tua terhadap Tropee Bebe terbukti dari hasil survei yang dilakukan platform parenting theAsianparent, yang menunjukkan bahwa 9 dari 10 ibu melihat pertumbuhan rambut nyata dalam waktu 14 hari setelah menggunakan rangkaian lengkap Tropee Bebe. Ditambah lagi, penghargaan Brand Choice Award 2024 menjadi bukti pengakuan luas atas kualitas dan keandalan brand ini.
Selama event Mommy N’ Me, Tropee Bebe tidak hanya menawarkan harga spesial Rp134.100 (dari harga normal Rp149.000), tetapi juga menghadirkan pengalaman interaktif seperti lucky dip, pemindaian barcode TikTok, survei langsung, serta kesempatan bertemu influencer muda seperti Hanna Maria Winanta yang membagikan pengalaman pribadinya dalam menggunakan produk ini untuk anaknya.
Instalasi kasir berbentuk box raksasa di booth Tropee Bebe menjadi simbol visual dari ajakan #BackToBox – sebuah pengingat bahwa yang terbaik untuk si kecil tidak selalu harus baru, tetapi justru yang konsisten, teruji, dan telah dipercaya ribuan ibu lainnya di seluruh Indonesia.
“Yang dibutuhkan rambut bayi bukan janji manis, tapi perawatan lembut yang bekerja dari akar,” tambah tim Tropee Bebe. “#BackToBox bukan nostalgia, tapi kembalinya kesadaran bahwa kulit kepala dan rambut bayi memerlukan perhatian, bukan sensasi.”
Dengan bahan alami yang dermatologis teruji, aman digunakan sejak bayi baru lahir, serta kemasan yang dirancang untuk gaya hidup dinamis keluarga muda, Tropee Bebe kembali menetapkan standar baru dalam industri perawatan bayi di Indonesia.
#TumbuhLebihBaik bersama Tropee Bebe, karena untuk si kecil, ibu selalu memilih yang terbukti, bukan yang sekadar cepat.
“Peluncuran #BackToBox Tropee Bebe 3 Steps Hair Care hadir untuk menjawab keresahan para ibu terhadap produk instan yang tidak jelas kandungannya dan testimoni bombastis namun hasilnya tidak terbukti. Banyak yang akhirnya kembali ke Tropee Bebe -brand yang sejak awal dipercaya karena keamanannya. Lewat #BackToBox, Tropee Bebe mengajak orang tua kembali ke rutinitas perawatan rambut anak yang benar: alami kandungannya, bertahap, dan terbukti efektif,” jelas Teguh Kristianto selaku Head of Marketing PT Mitra Abadi Sukses Bersama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News