165 Wedding Exhibition Usung Konsep Muslim Tradisional

WomanIndonesia.co.id – Pernikahan adalah momen istimewa yang dikenang seumur hidup bagi pasangan. Dan semua orang ingin melakukannya sekali seumur hidup, sehingga setiap pasangan dan keluarga ingin menggelar pernikahan yang bagus dan memorable.

Hanya saja, dalam menggelar acara pernikahan tentunya akan banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari tempat resepsi pernikahan, catering, pakaian dan rias pengantin, fotografi, MC dan entertainmen, hingga tempat bulan madu.

Berlatar belakang itu, kali kedua pameran pernikahan 165 Wedding Exhibition akan digelar. Berlangsung dari tanggal 22-24 November 2019 ini akan memanfaatkan peluang bisnis dari kebutuhan tersebut sekaligus sebagai sarana informasi untuk memenuhi kebutuhan pernikahan bagi calon pengantin yang sedang mencari segala kebutuhan resepsi pernikahan dan lainnya.

Lea Sri Endari Irawan, Direktur Utama PT Grha165, Tbk. mengatakan, kesuksesan wedding exhibition 2018 mendorong Menara 165 untuk kembali menggelar pameran serupa.

Masih bertajuk “Muslim Tradisional, Menuju Sakinah Mawaddah Warahmah” pameran sendiri akan dilaksanakan di Granada Ballroom Menara 165, Jakarta. Adapun target pengunjung adalah 5.000 orang selama tiga hari pameran berlangsung.

Dengan sponsor utama Nendia Primarasa, Antam, dan ESQ Tours, pameran terbuka untuk umum dan gratis tiket masuk. “Para vendor yang terlibat akan memberikan promo dan penawaran menarik, baik berupa potongan harga hingga diskon yang dapat dimanfaatkan bagi calon pengantin,” tutur Lea.

Misalnya, Nendia Primarasa akan turut memeriahkan pameran dengan ragam promo. Selain itu, keseriusan Nendia Primarasa sebagai sponsor utama diharapkan dapat memotivasi vendor lain untuk ikut serta menjadi bagian di ajang pameran Menara 165.

Lea menambahkan, tema tersebut pun tak berbeda dengan tahun sebelumnya. Masih terinspirasi dari pasangan yang mendambakan kedamaian, ketenangan, dan ketentraman dalam hubungan cinta dan kasih sayang yang abadi.

“Ditambah, arsitektur puncak gedung Menara 165 berlafazkan “Allah” menjadi ciri khas sekaligus mencerminkan konsep pernikahan bernuansa islami,” ujarnya.

Tak heran jika sebagian besar pasang pengantin yang melangsungkan resepsi pernikahan di Menara 165 didominasi dari segmen muslim, bahkan beberapa diantaranya mengusung konsep resepsi pernikahan syari.

Beragam hadiah menarik pun menjadi keunggulan pameran 165 Wedding Exhibition, yakni uang tunai senilai Rp100 juta, logam mulia 50 gram, dan umrah bagi satu pasangan.

“Antusias peserta vendor terlihat signifikan. Ini bisa dilihat dengan adanya kenaikan jumlah vendor, yakni jika tahun lalu hanya 60 vendor, tahun ini menjadi 73 yang tergabung saat ini. Tentunya, dengan beragam doorprize dan program acara menarik, bisa menarik minat pengunjung lebih baik lagi,” ujar dia.

Adapun acara yang digelar selama pameran antara lain, santunan kepada anak yatim dan dhuafa, peragaan busana pengantin, talkshow seputar pernikahan, tutorial hijab dan makeup pengantin, pemilihan wedding organizer yang tepat, hingga entertainment.

Tak hanya itu, akan ada konser mini eksklusif Sabyan Gambus bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *