WomanIndonesia.co.id – Industri fashion menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98% . Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.
Melihat fakta di awal semester tahun 2019 yang menyatakan bahwa 60,5% responden Indonesia cenderung lebih memilih untuk berbelanja online dibandingkan offline, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, berupaya untuk turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui komitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion para pengguna melalui Fashion Month bertajuk “Shopee, Fashion Terlengkap Sejagat Raya” dalam kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang akan berlangsung dari 3 Februari – 3 Maret 2020.
Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan melalui kampanye 3.3
Shopee Fashion Sale, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu ‘keep up’ dengan apapun, kapanpun, dan dimanapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas.
“Hadirnya Fashion Month di Shopee ini diinisiasi sebagai langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia, terbukti dari upaya kami dalam memberdayakan fashion brand lokal tanah air di Shopee,” jelas Handhika.
Fakta Menarik Seputar Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale
Shopee terusn mengembangkan berbagai inovasi dan program demi merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja online yang baik kepada para penggunanya. Bahkan, Shopee menginisiasi berbagai program edukasi demi melangsungkan visi dalam berkontribusi meningkatkan perkembangan untuk pemberdayaan produk fashion lokal.
Implementasi konkrit dari visi dan komitmen ini akan dimulai dari tanggal 3 Februari hingga puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2020 mendatang. 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti:
- Gratis Ongkir XTRA potongan s/d 50rb: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 50.000 di Shopee selama berlangsungnya kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale.
- Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 – 24.00 WIB: Mengusung tema Fashion Month di Shopee, para pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan menawarkan koleksi Semua Diskon 90%.
-!Semua dibawah 99rb: Pengguna dapat berkesempatan mendapatkan kebutuhan fashion di Shopee dengan menawarkan koleksi dibawah Rp99.000.
- Cashback 10%/33rb min spend 30rb: Pengguna berkesempatan mendapatkan cashback 10%, senilai Rp. 33.000 untuk setiap minimum spend Rp. 30.000 selama periode kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung.
Berbagai penawaran menarik dalam Fashion Month Shopee melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale tidak hanya dapat dinikmati dan dimiliki di aplikasi atau laman Shopee saja, tetapi kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh acara TV bertajuk “3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon”, memadukan teleshopping dan aplikasi Shopee yang digunakan oleh para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk apapun hal esensial fashion yang dibutuhkan.
Acara TV dari 3.3 Shopee Fashion Sale tersebut juga akan memiliki hadiah fantastis yang bisa didapatkan khusus untuk para penonton yang menyaksikan acaranya di GTV jam 12.00-13.00 pada 3 Maret 2020 mendatang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News