Salah satunya dengan berpartisipasi dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Diario berharap dapat memenuhi kebutuhan wanita muslimah untuk meningkatkan semangat beribadah dan turut membawa kebaikan selama bulan Ramadan”.
Diario telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna Shopee di kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadhan kali ini. Mulai dari koleksi mukena dibawah Rp 250.000 dan hijab voal dibawah Rp 100.000, diskon hingga 90%, ditambah dengan Extra Voucher.
Tidak ketinggalan, Diario juga turut bergabung dalam Shopee Live untuk melakukan lelang hijab voal dengan harga yang dimulai dari Rp 20.000.
“Sebagai brand lokal fashion muslim Indonesia, Diario selalu berusaha memberikan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan muslimah di Indonesia. Setelah sebelumnya telah menggandeng selebritas Nagita Slavina, Diario selanjutnya akan meluncurkan produk kolaborasinya dengan momfluencer Dwihanda pada 8 April 2022 mendatang. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru yang mengikuti perkembangan tren di masyarakat,” tambah Neni.
Director Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, dalam menyambut bulan Ramadan yang akan tiba, Shopee menghadirkan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale untuk membantu masyarakat memenuhi seluruh kebutuhan, termasuk kebutuhan perlengkapan beribadah yang memadai.
“Maka kami menyambut baik partisipasi Diario brand lokal muslimwear untuk dalam kampanye yang sedang berlangsung hinggga 4 April,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News