Womanindonesia.co.id – American Tourister, brand koper yang memikat hati generasi Z dan Milenial, baru-baru ini meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.
Keberhasilan brand koper yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia ini tak bisa diragukan lagi, dengan lebih dari 82 ribu ulasan positif di internet dan ribuan transaksi sukses di dua marketplace papan atas di Indonesia. American Tourister telah menjadi pilihan utama para konsumen yang mencari produk koper.
American Tourister, yang telah berdiri sejak tahun 2008, dinobatkan sebagai penerima Brand Choice Award 2023. Penghargaan prestisius ini diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang menjual produk mereka melalui marketplace di Indonesia dan telah berhasil meraih hati konsumen.
Menurut Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister, salah satu faktor utama keberhasilan brand ini adalah partisipasi aktif dalam berbagai kampanye di marketplace.
“Untuk meningkatkan penjualan dalam era digital, kami selalu berpartisipasi dalam kampanye besar yang ditawarkan oleh marketplace untuk mendorong penjualan produk American Tourister,” ungkap Aldila dalam keterangan persnya, Senin (11/9).
Selain itu, brand ini mempertahankan citranya dengan berkomitmen untuk selalu menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan desain yang sesuai dengan tren kebutuhan perjalanan di Indonesia.
American Tourister juga telah membangun keberadaannya di ranah digital dengan berkolaborasi dengan content creator dan influencer travel & lifestyle.
“Kami bekerja sama dengan banyak content creator dan influencer travel & lifestyle untuk menciptakan konten berkualitas yang memperkenalkan produk unggulan kami kepada masyarakat,” tambahnya.
Dalam beragam produk yang ditawarkan oleh brand ini, seri FRONTEC menjadi yang paling diminati saat ini. Seri ini dikenal dengan fitur front access opening yang memiliki kapasitas hingga 43 liter.
Aldila menyebut, “Koper dan backpack dari American Tourister sangat stylish, fungsional, dan tetap terjangkau.”
Seiring dengan beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi pada produknya. Salah satu inovasi terbaru adalah sistem book opening pada koper dengan kapasitas 90:10, memudahkan para traveler saat menginap di kamar hotel yang tidak terlalu luas.
“Luggage kami juga dilengkapi oleh PlentiVol™ yang memungkinkan pengemasan yang lebih fleksibel dan meningkatkan volume pengemasan hingga 15% di atas rata-rata luggage biasa di pasaran. Selain itu, koleksi American Tourister dilengkapi oleh Optimov™, roda yang dapat meredam guncangan, sehingga penggulungan lebih lancar di jalanan yang bergelombang dan tidak rata,” ungkap Aldila.
Perusahaan ini terus menghadirkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan traveler modern. Dengan prestasinya yang gemilang di ranah digital, tidak heran jika brand ini menjadi pilihan utama para konsumen yang menginginkan gaya dan fungsi dalam satu koper.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News