Asyik, Ada Banyak Tawaran Menarik di Pameran Pernikahan Ini

WomanIndonesia.co.id – Industri Pernikahan merupakan salah satu industry kreatif yang berkembang sangat pesat di tanah air.

Perkembangan ide, teknologi dan inovasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berkreasi menampilkan dan menawarkan yang terbaik kepada calon pengantin.

Olehnya itu diperlukan suatu wadah yang tepat untuk bisa mempertemukan para vendor pernikahan mulai dari kartu undangan, dekorasi, bridal hingga entertainment dan bulan madu dengan calon pengantin.

Selain itu tingginya jumlah penduduk berusia siap menikah serta tren positif perekonomian turut mendorong industry pernikahan di Indonesia.

Tommy Yoewono, Managing Director Parakrama Organizer mengatakan, animo calon pengantin untuk menemukan segala kebutuhan pernikahan mereka melalui pameran dari tahun ke tahun terus meningkat.

Hal ini terbukti pada setiap penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) selalu dipenuhi pengunjung.

“Lebih dari 16.000 pengunjung selalu memadati areal pameran kami,” kata Tommy pasa temu media Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke – 11 oleh Parakrama Organizer di Jakarta baru-baru ini.

GPI yang akan berlangsung selama 3 hari mulai 28 – 30 akan datang di Kartika Expo, Balai Kartini ini diharapkan dapat meningkat setidaknya 10 – 15% dari tahun-tahun sebelumnya.

“Demikian pula dengan transaksi yang terjadi selama pameran, Tommy berharap bisa meningkat 10%,” kata Tommy.

Tommy yakin dapat memenuhi target tersebut karena banyak penawaran menarik selama pameran berlangsung.

“Dan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh partner kami dalam mewujudkan pesta pernikahan impian, hal ini tentunya akan menarik perhatian para calon pengantin untuk datang dan berkunjung ke GPI,” jelas Tommy.

Selain itu, lanjut Tommy pihaknya juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pengunjung yang bertransaksi di acara tersebut mulai dari jas pengantin, voucher hotel, voucher untuk pembelian wedding ring, paket bulan madu hingga grand prize I unit mobil Honda All New Brio.

Noorman Andrianto, Vice President PT Bank Mandiri Persero Tbk menuturkan sebagai sponsor utama sangat senang mendukung setiap penyelenggaraan GPI dari tahun ke tahun.

“Banyak penawaran menarik yang kami berikan kepada calon pengantin yang berkunjung ke GPI edisi Ke- 11 ini, mulai dari tiket gratis bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, voucher belanja hingga Rp. 500.000, cashback hingga Rp1 juta, hadiah langsung dan program cicilan 0% hingga12 bulan,” jelas Noorman.

Selain kemudahan dan penawaran menarik yang diberikan Bank Mandiri, beragam penawaran menarik dari para peserta pameran juga tidak kalah menarik, salah satunya dari V & Co Jewellery yang menawarkan beragam paket perhiasan dengan harga yang terjangkau.

Hal senada juga diungkapkan Heni Regar, Business Development Manager V & CO Jewellery. Ia mengatakan salah satu hal penting yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin adalah cincin pernikahan, mengapa? Karena benda ini merupakan salah satu simbol cinta dari pasangan calon pengantin.

Model yang elegan dengan harga yang terjangkau menjadi pilihan utama dari para pasangan yang akan menikah.

“Oleh karena itu di acara ini kami akan menampilkan beragam koleksi terbaik dari V & CO Jewellery dengan harga yang terjangkau mulai dari 5 jutaan, kami juga akan memberikan discount hingga 30%,” ujar Heni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *