Asyik, Ada Diskon Khusus Makanan dan Minuman bagi Pengguna Hak Pilih!

WomanIndonesia.co.id – Hari ini, 17 April merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya. Menariknya, pemilih yang berpartipasi dalam Pemilu 2019 ini mendapatkan diskon khusus dari produsen makanan dan minuman. Yuk, cari tahu produsen makanan mana saja!

Filosofi Kopi

Kedai yang melejit melalui film “Filosofi Kopi” yang diperankan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini memberian promo pemilu yang berlaku pada hari ini saja, 17 April 2019. Cukup dengan menunjukkan jari tengah di hadapan para barista, Anda akan mendapatkan diskon 50 persen untuk makanan dan minuman. Sementara itu, untuk jari kelingking dengan tinta pemilu mendapatkna waffle gratis untuk pembelian dua minuman.

Starbucks

Kedai Starbuck juga memberikan promo pemilu bertema “Vote Wisely”, memilih dengan bijak. Hanya mengeluarkan kocek Rp25.000, Anda dapat mencicipi  white berry cream frappuccino dan iced white berry macchiato.

Roti O

Roti manis renyah diluar dan lembut di dalam ini memberikan tema “Klingking Fun”. Artinya, tunjukkan klingking Anda bertinta biru, dapatkan 2 roti dengan harga Rp17.000.

Cold Stone Creamery

Es krim lezat ini memberikan dukungannya terhadap pemilih Pemilu 2019. Cukup menunjukkan jari yang telah diberi tinta pemilu, setiap pembelian satu es krim gratis satu es krim.

Burger King

Bertema “Dari BK untuk pemilihan yang damai”, Burger King memberikan diskon 50 persen Whopper Damaian di hari ini, 17 April 2019.

Ta Wan

Masih dengan tema Pemilu “Go Vite & Get Free Menu”, Ta Wan memberikan promo pada 17 April pada pukul 10.00 WIB-15.00 WIB denga menu gratis special fried enoki dan angsio tofu.

Waroeng Steak & Shake

Pesta demokrasi tahun ini Waroeng Setak menawarkan Demokrasteak dengan harga Rp17.273 yang berlaku pada pukul 14.00-17.00 WIB.

Pizza Hut Delivery

Khusus bagi kinsmen PHD, setiap pembelian signature popping cheese, Anda mendapatlan original reguler tuna melt pada 17 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *