Indeks
Cerita Kita
Tuesday, November 4, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Entertaintment

Bawa Keseruan Squid Game Season 2 ke Kehidupan Nyata

Ditulis oleh Andi Mardana
23 December 2024 wi
in Entertaintment, News
Bawa Keseruan Squid Game Season 2 ke Kehidupan Nyata_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Siapa yang tidak mengenal Squid Game, serial fenomenal asal Korea Selatan yang sukses memikat perhatian dunia? Kini, dengan hadirnya Squid Game Season 2, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui dua produk ikoniknya, Pop Mie dan Chitato, menghadirkan pengalaman unik bagi para penggemar.

Melalui kolaborasi eksklusif dengan Netflix, Pop Mie dan Chitato tidak hanya merayakan peluncuran Squid Game Season 2, tetapi juga membawa elemen-elemen khas serial ini ke kehidupan nyata. Kampanye ini dirancang untuk menghibur, terutama Gen Z, dengan berbagai aktivitas interaktif yang memadukan sensasi menonton dengan pengalaman langsung.

Bagi pecinta camilan dan makanan instan, Pop Mie dan Chitato telah meluncurkan varian baru yang terinspirasi dari cita rasa Korea:

  • Pop Mie Korean Ramyeon Series: Tersedia dalam varian Spicy Ramyeon (sup jamur pedas) dan Fiery Chikin (ayam pedas ala Korea).
  • Chitato Seoul Baechu Kimchi: Keripik dengan rasa autentik kimchi yang menggoda.

Produk-produk ini dirancang untuk menemani momen menonton Squid Game Season 2, memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan menggugah selera.

Indofood CBP juga menghadirkan kegiatan unik yang terinspirasi dari serial Squid Game. Pada acara Car Free Day (CFD) 22 Desember 2024, parade Pink Guard on the Street berhasil mencuri perhatian publik. Tidak hanya parade, pengunjung juga diajak mencoba permainan seru bertema Squid Game dan berkesempatan membeli varian Pop Mie dan Chitato terbaru.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Serial Squid Game Season 2 ini sangat dinantikan, dan kami percaya kombinasi antara produk kami dan tema drama Korea akan memberikan kesan mendalam,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Indofood CBP.

Tidak berhenti di CFD, kampanye ini akan berlanjut dengan Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places. Kehadiran karakter Pink Guard di tempat-tempat umum seperti stasiun, halte, dan area nongkrong anak muda di Jakarta menjadi elemen kejutan yang memperkuat nuansa Squid Game di kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan Indofood CBP untuk mempromosikan Squid Game Season 2 melalui Pop Mie dan Chitato. Kolaborasi ini membawa semangat serial ini ke penggemar di Indonesia,” ujar Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.

Kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga memperkuat posisi Indofood CBP sebagai perusahaan yang mendekatkan merek mereka dengan konsumen melalui pendekatan kreatif dan interaktif.

“Kami percaya Squid Game Season 2 akan menjadi fenomena besar yang menarik perhatian banyak orang. Dengan kolaborasi ini, kami ingin mempererat hubungan dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan,” tambah Fierman Authar.

Squid Game Season 2 akan tayang perdana di Netflix pada 26 Desember 2024. Jadi, jangan lewatkan momen menegangkan ini sambil menikmati Pop Mie dan Chitato Korean Series. Nikmati sensasi Korea dalam setiap gigitan!

Recommended By Editor

Tren Investasi Baru di Kalangan Milenial: DEX Jadi Favorit Pengguna PINTU

tiket.com Hadirkan Pengalaman Liburan Plus Apresiasi Lewat Program Top Spender 2025

SIAL Interfood 2025: Panggung Diplomasi Kuliner Indonesia di Pentas Global

Menuju Kota Nol Emisi: MOV-E Perkuat Kolaborasi Antara Warga, Industri, dan Kebijakan


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Tren Investasi Baru di Kalangan Milenial: DEX Jadi Favorit Pengguna PINTU_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Tren Investasi Baru di Kalangan Milenial: DEX Jadi Favorit Pengguna PINTU

9 hours ago
tiket.com Hadirkan Pengalaman Liburan Plus Apresiasi Lewat Program Top Spender 2025_womanindonesia.co.id
News

tiket.com Hadirkan Pengalaman Liburan Plus Apresiasi Lewat Program Top Spender 2025

11 hours ago
SIAL Interfood 2025: Panggung Diplomasi Kuliner Indonesia di Pentas Global_womanindonesia.co.id
Economics & Culture

SIAL Interfood 2025: Panggung Diplomasi Kuliner Indonesia di Pentas Global

1 day ago
Menuju Kota Nol Emisi: MOV-E Perkuat Kolaborasi Antara Warga, Industri, dan Kebijakan_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Menuju Kota Nol Emisi: MOV-E Perkuat Kolaborasi Antara Warga, Industri, dan Kebijakan

1 day ago
POIPOI Dorong Anak Indonesia Jadi Generasi Aktif dan Berenergi Lewat Festival “Be POIwerful, Be Champion”_womanindonesia.co.id
News

POIPOI Dorong Anak Indonesia Jadi Generasi Aktif dan Berenergi Lewat Festival “Be POIwerful, Be Champion”

3 days ago
Perluas Literasi Keuangan, PINTU dan JULO Kolaborasi Dorong Edukasi Finansial Lintas Sektor_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Perluas Literasi Keuangan, PINTU dan JULO Kolaborasi Dorong Edukasi Finansial Lintas Sektor

3 days ago
Next Post
Dokter Ayu Widyaningrum: Inspirasi di Balik 124 Penghargaan_Womanindonesia.co.id

Dokter Ayu Widyaningrum: Inspirasi di Balik 124 Penghargaan

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist