BeauCell Usung Konsep One Stop Aesthetic and Medical Clinic

WomanIndonesia.co.id – Pesatnya kemajuan teknologi di industri 4.0 juga berdampak pada industri kesehatan. Selain itu seiring perubahan zaman masyarakat urban mengidamkan kehadiran klinik kecantikan terpadu yang menawarkan paket perawatan yang menyeluruh.

Hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya BeauCell, klinik estetika dengan pelayanan terpadu. Kamis (12/9) berlokasi show room
BeauCell Grand Floor #05 Kuningan City Jakarta Selatan diselenggarakan Grand Opening BeauCell Clinic.

“BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas,” ujar Indah Ludiana selaku Founder dari BeauCell Clinic di sela-sela acara.

Selain itu Indah menambahkan BeauCell Clinic menyediakan banyak pelayanan yaitu Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

“Klinik BeauCell ini nama baru, meski masih baru tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi,” ungkap model dan pernah membintangi sinetron tersanjung.

Founder di BeauCell Clinic, Indah Ludiana, Ester Meiliana dan Imelda Willy.(Ist)

Sebagai founder di BeauCell Clinic, Indah Ludiana juga bekerjasama dengan kedua founder yaitu Ester Meiliana dan Imelda Willy mereka juga sebagai business woman yang menggawangi dan memiliki ide bisnis mendirikan klinik kecantikan BeauCell. Kehadiran Ester Meiliana dan Imelda Willy diharapkan agar dapat memajukan klinik yang baru dirintisnya.

Dalam rangkaian acara Grand Opening BeauCell Clinic ini, mengadakan talkshow dan memperkenalkan tentang klinik kecantikan BeauCell, dari kelebihan serta keunggulan BeauCell oleh Indah Ludiana bersama para dokter dari BeauCell.

Disamping itu para tamu undangan yang hadir disuguhkan fashion show oleh Yudhistira Tyra, dan peluncuran jam tangan Matoa yang menampilkan 18 model.

Selain itu, para tamu juga dihibur dengan penampilan urban garage band, serta pembagian beberapa free treatment, doorprize serta penawaran menarik seperti diskon untuk perawatan atau treatment-treatment yang diinginkan.

Peluncuran jam tangan Matoa.(Ist)

Para tamu undangan yang hadir pada acara ini antara lain Bambang Soesatyo (ketua DPR RI), Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Devi Lanni dan Sasha Alexa (MC).

Treatment yang Ditawarkan BeauCell

BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh, lengkap dan berkualitas serta melayani konsultasi dokter spesialis dan pengobatan medis pada bidang Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

1. Dermatology

– General Dermatology. Konsultasi dan pengobatan masalah kulit, rambut dan kelamin. Pelayanan estetika daerah kewanitaan, serta perbaikan fungsional organ intim untuk meningkatkan atau membantu memulihkan fungsi seksual setelah perubahan yang mungkin terjadi setelah melahirkan dan atau proses penuaan.

– Cosmetic Dermatology. Menggunakan alat-alat berstandar medis dan teknologi terkini serta didukung oleh pengobatan topikal anti aging.

2. Aesthetic and Anti Aging

Melalui personalized approach yang akan mengatasi permasalahan sesuai kebutuhan setiap individu secara lengkap dan terpadu dalam bidang Cosmetic Dermatology, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

3. Obstetric Gynecology

– General Gynecology. Konsultasi dan pengobatan masalah kandungan dan fungsi reproduksi.

– Andrology and Sexology. Mengobati fungsi seksual dan reproduksi.

4. Plastic Surgery

Melayani bedah kosmetik dan rekonstruksi wajah dan tubuh, sebagai bagian pelayanan Aesthetic and Anti Aging. Memberikan hasil natural dan peningkatan kualitas hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *