Hadirnya Beyond Aesthetic diharapkan membantu mempercepat terwujudnya Indonesia sebagai kiblat kecantikan se-Asia Tenggara.
Womanindonesia.co.id – Kesadaran masyarakat akan penampilan wajah dan tubuh setiap tahunnya terus meningkat. Hal ini mendorong pertumbuhan fasilitas estetika medis di berbagai belahan dunia.
Menurut Aesthetic Society, organisasi pakar bedah estetika di Amerika Serikat (AS), skala pasar industri klinik estetika global pada tahun 2021 mencetak angka senilai USD 99,1 miliar. Ceruk pasar yang besar ini tentu sangat prospektif bila ditangkap oleh industri klinik estetika di tanah air.
Peluang emas ini disambut dengan baik oleh Beond Aesthetic, perusahaan penyedia fasilitas kebutuhan industri estetika medis di Indonesia, secara online via digital media, maupun offline.
CEO sekaligus Founder Beyond Aesthetic, Alice Callista mengatakan Beyond Aesthetic adalah perusahaan penyedia fasilitas kebutuhan industri estetik medis di Indonesia baik secara online melalui digital media maupun secara offline sebagai penyelenggara acara.
“Kami memiliki visi untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat estetika kecantikan medis yang unggul, aman, dan bisa mempertemukan konsumen, penyedia jasa, dan penyedia produk dalam satu wadah baik secara nasional maupun internasional,” kata Alice saat press conference dan launching Beyond Aesthetic di Jakarta, Kamis (20/10) kemarin.
Beyond Aesthetic mengusung Tagline ‘Pride Of Indonesia’ yang mengangkat fokus keunikan masing-masing kebudayaan dari 1.300 suku bangsa di Tanah Air. Visi perusahaan akan diwujudkan dengan menjadikan bran ini sebagai wadah terbesar online dan offline, baik melalui digital media atau event, yang dapat mempertemukan kebutuhan konsumen (pasien), penyedia jasa (dokter/pemilik klinik), dan penyedia produk (distributor/produsen) di industri estetika medis Indonesia dan mancanegara.
Lebih lanjut mantan presenter di salah satu stasiun televisi Indonesia ini memaparkan tiga layanan unggulan perusahaan sebagai berikut.
- Website yang menjadi wadah Business to Business (B2B) untuk berpromosi melalui iklan, artikel, liputan, & dokumentasi acara.
- Platform Instagram yang mengakomodir Business to Consumer (B2C) untuk mempromosikan bisnis melalui postingan instagram yang berupa iklan, pilihan produk atau jasa dari editor Beond Aesthetic, atau pun yang berupa liputan dan dokumentasi acara.
- Beauty & Aesthetic Medic Exhibition & Event Organizer, di mana Beond Aesthetic menjadi penyelenggara pameran dan seminar yang berkonsep ‘One Stop Solution’ di industri kecantikan dan estetika medis.
Bran ini menyelenggarakan beberapa event terkait estetik medis, yang dibagi menjadi dua: edukatif dan umum. Event edukatif yang diadakan adalah Beyond Aesthetic Masterclass Series (BAMS) (seminar dengan target 50-100 peserta dokter, mengundang pembicara nasional dan mancanegara) dan Beyond Aesthetic Conference & Exhibition (one stop solution seminar dengan target peserta 350-500 dokter berbarengan dengan pameran dari produsen/distributor/importir).
Untuk acara event umum, mereka memiliki dua acara, yaitu: Beyond Aesthetic Fair (talk show, meet & greet artis atau beauty influencer, special deal & mini treatment klinik yang diadakan di mall-mall dan bisa dihadiri oleh beauty enthusiast secara terbuka) dan Beyond Aesthetic Indonesia Expo (pameran estetik medis tahunan yang menghadirkan lebih dari 100 peserta dan menjadi wadah pertemuan antara konsumen, penyedia jasa, dan produsen).
“Kami percaya Indonesia adalah negara dengan peluang pasar yang sangat besar untuk pertumbuhan di dunia kecantikan dan estetika medis, dan Beyond Aesthetic hadir untuk mempercepat terwujudnya Indonesia sebagai kiblat kecantikan se-Asia Tenggara,” pungkas Alice.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News