Boneka BTS Siap Manjakan ARMY

WomanIndonesia.co.id – Mattel mengumumkan bahwa pihaknya akan membuat boneka boy band asal Korea Selatan pada 6 Januari lalu.

Pernyataan Mattel ini mengingatkan kita pada boy band ‘N Sync yang pernah dibuat beberapa tahun lalu.

Tentu, rencana Mattel tersebut merupakan kabar bahagia bagi penggemar BTS. Bentuk dari boneka tersebut akhirnya terungkap melalui Twitter BTS x Mattel yang muncul pada Selasa (26/3).

Sayangnya, sebagian besar penggemar BTS alias ARMY (Adorable Representative M.C for Youth) belum terlalu puas dengan tampilan dari boneka-boneka tersebut, meskipun demikian ARMY tetap mendukung perilisan boneka-boneka member BTS.

Sebelum akhirnya mengeluarkan boneka-boneka tersebut, Mattel membocorkan gambaran boneka member BTS melalui Twitter pada 18 Maret lalu.

Perusahaan mainan terbesar dunia ini bertanya mengenai ide mengenai pakaian yang akan dikenakan oleh member BTS dan mereka meniru video klip yang mana.

“MIC Drop, ARMY! Untuk pertama kalinya, kami senang menunjukkan kepada Anda deretan boneka fashion #BTSxMattel!” tulis Mattel dalam Twitter-nya, seperti dikutip dari Elite Daily, Selasa.

Mattel kembali menuliskan,”Lihatlah V, SUGA, Jin, Jung Kook, RM, Jimin dan j-hope sebagai boneka yang terinspirasi oleh video musik favorit!”

Walau pakaian dan lesung pipi RM telah sempurna, sayangnya wajah dan rambutnya kurang mirip. Ah!

ARMY kemudian menulis dalam Twitter-nya,“Yuk, kirim komentar positif di Twitter Mattel. Kami akan mendukung pengesahan agar BTS mendapatkan lebih banyak lagi. Kami tidak ingin ppl terhalang untuk membeli boneka atau investor masa depan yang menunda dari kemungkinan kolaborasi. #BTSxMattel #BTS #BTSDollsOfficial.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *