Womanindonesia.co.id – Perempuan bertransaksi di e-commerce lebih sering, yakni 26 kali dibandingkan pria yang hanya 14 kali dalam setahun.
Faktor penting yang membuat perempuan lebih banyak bertransaksi di e-commerce adalah kenyamanan dan kepercayaan dalam bertransaksi secara online.
Aktivitas transaksi online di platform digital ini didominasi oleh konsumen generasi Z dan millennial, yaitu sebanyak 85%. Dalam setahun, setiap orang akan berbelanja sebanyak 17 hingga 20 kali transaksi.
Dengan meningkatnya tren belanja di e-commerce, menarik perhatian produsen perlengkaan bayi yang merupakan incaran para ibu di Indonesia.
CEO Makuku, Jason Lee menyampaikan, melihat pasar belanja online yang sangat besar ini menjadi peluang bagi peluncuran Makuku SAP Diapers Balance Care hanya di platform digital.
Secara khusus, lanjut Jason peluncuran popok bayi di e-commerce ini akan menyasar para ibu yang memilih untuk berbelanja kebutuhan popok Si Kecil secara online. Dengan begitu, para Ibu memiliki lebih banyak pilihan jika berbelanja secara online.
“Saat ini, tren penjualan online juga sudah semakin meningkat dan tentu mempermudah Ibu untuk melakukan transaksi,” kata Jason.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News