Indeks
Cerita Kita
Tuesday, July 15, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Technology & Otomotive

EZPoint di MyBluebird: Validasi Manfaat Perjalanan Standar Nyaman Indonesia (SNI)

Ditulis oleh Andi Mardana
4 September 2023 wi
in Technology & Otomotive, News
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna.

Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada kepercayaan pelanggan setia kami pada momentum Hari Pelanggan Nasional.

“Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird,” katanya baru-baru ini.

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. Program ini akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

“Program ini dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird. Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda,” kata Andre.

Oleh karena itu, EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna utama aplikasi: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite.

“Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” tutur Andre.

Lebih lanjut, Andre menyatakan bahwa EZPoint bukan sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

Karena Bluebird percaya bahwa setiap perjalanan bukanlah hanya perpindahan, namun sebuah langkah untuk menuju hal yang dianggap pengguna setia Bluebird penting serta dapat memenuhi tujuan mereka.

“Dalam programpro ini, terdapat misi yang sejalan dengan maksud atau tujuan mobilitas setiap orang setiap hari, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata,” ujarnya.

Melalui misi tersebut, lanjut Andre pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari.

Bluebird turut mengungkapkan rasa terima kasih melalui pemberian penghargaan “Most Valuable Passenger” (MVP) kepada pengguna setia dan pengguna baru MyBluebird. MVP merupakan bentuk penghargaan kepada pengguna yang mempercayakan mobilitasnya kepada Bluebird untuk mencapai sesuatu yang mereka anggap penting di keseharian.

“Setiap perjalanan pengguna kami pasti memiliki arti untuk mencapai tujuan yang mereka anggap penting dan bukan hanya sebuah perpindahan. Dengan penghargaan MVP kami ingin memberikan dukungan tambahan semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami,” tutup Andre.

Recommended By Editor

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal

Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup

Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal_Womanindonesia.co.id
News

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal

7 days ago
Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan_Womanindonesia.co.id
Activity

Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan

7 days ago
Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup

1 week ago
Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah

1 week ago
Huggable dari Heylocal, Manifesto Nyaman dan Anggun untuk Perempuan_Womanindonesia.co.id
News

Huggable dari Heylocal, Manifesto Nyaman dan Anggun untuk Perempuan

2 weeks ago
3 Tempat di Rumah Ini Sering Terlewat Saat Menyedot Debu, Begini Mengatasinya_Womanindonesia.co.id
News

3 Tempat di Rumah Ini Sering Terlewat Saat Menyedot Debu, Begini Mengatasinya

2 weeks ago
Next Post
Laris di Marketplace, Bumbu Bunda Elia_Womanindonesia.co.id

Laris di Marketplace, Bumbu Bunda Elia Sabet Brand Choice Award 2023

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist