Gingersnaps Perkenalkan Koleksi Musim Panas

WomanIndonesia.co.id – Berpakaian dengan gaya yang trendi tidak hanya berlaku untuk orang dewasa, anak-anak pun kini tak kalah keren dengan orangtuanya.

Gingersnaps, lini pakaian anak asal Filipina, menghadirkan koleksi yang sangat cocok digunakan dipenghujung tahun yang panas ini, Acapulco untuk anak perempuan dan Desert Tribe untuk anak laki-laki di acara Spooktacular.

Acapulco untuk Anak Perempuan

Dinamakan Acapulco karena terinspirasi dari cantiknya pelabuhan dan fashionable resort di pantai Pasifik Meksiko selatan, sehingga warna pada koleksi ini banyak bernuansa alam dan lebut seperti biru muda, mermaid dan pink muda.

Banyak pilihan dapat koleksi ini, mulai dari kaos, terusan, celana pendek, rok, celana panjang, jumpsuit dan cardigan. Dengan bahan yang nyaman serta potongan dan detail yang cantik, membuat penampilan si kecil semakin stylish, chic dan bahkan sporty.

Seperti jumpsuit yang menjadi salah satu pilihan yang sangat digemari oleh anak-anak karena mudah pemakaiannya. Frilly Sleeveless Jumpsuit dengan detail ruffle pada sekitar leher dan pinggang membuat si kecil terlihat trendi.

Cardigan rajut dengan bahan yang lembut dan elastis menambah kesan girly pada si kecil. Untuk tampilan yang sedikit sporty si kecil bisa memadukan kaos berbahan rajut yang dipadukan dengan denim strappy jumpsuit.

Desert Tribe untuk Anak Laki-laki

Tetap terinspirasi dari elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya, Koleksi ini memiliki gaya berpetualang dan relaksasi musim panas yang akan bertahan sepanjang tahun bahkan ketika musim sudah berganti.

Bayangkan anak-anak akan terlihat stylish dengan pola kain yang biasa dipakai orang Meksiko dipadukan dengan detail dan tekstur organik. Saatnya anak-anak bersantai dengan koleksi yang membawa warna ceria dan kasual.

Syafrina Nasution, Brand Director Gingersnaps Indonesia mengatakan pihaknya ingin anak-anak tetap merasa nyaman berpakaian ketika musim panas tiba dan bebas berekspresi. Koleksi ini anak-anak untuk terus beraktivitas namun tetap gaya.

“Di bulan Oktober ini, kami pun mengundang anak-anak untuk bebas berekspresi melalui kegiatan Spooktacular yang mengajak anak-anak berpesta kostum dan mengenakan kostum yang mereka sukai. Tak hanya berhenti di tahun ini saja, tetapi acara Spooktacular akan dilakukan setiap tahunnya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *