Hush Puppies Bintaro Xchange Hadir dengan Konsep Baru

WomanIndonesia.co.id – Brand sepatu internasional Hush Puppies meresmikan kembali gerai barunya di Bintaro Xchange Sabtu (3/8).

Gerai ini merupakan relokasi gerai Hush Puppies yang sudah ada sebelumnya di lantai dasar Bintaro Xchange.

“Jadi sebelumnya kita ada storenya di Bintaro cuma kita relokasi karena kita nyari store yang memang kawasannya lebih besar dari sebelumnya,” kata Agi, Marketing Communication Manager PT Transmarco pada saat reopening gerai Hush Puppies di Bintaro Xchange.

Gerai yang sudah beroperasi ini hadir dengan konsep baru dengan menghadirkan banyak pilihan produk pilihan mulai dari sandal, sepatu, tas, dompet, aksesoris hingga boneka.

Konsep yang ditawarkan lebih menyasar generasi milenial, menghadirkan produk dengan warna beragam dan model yang lebih trendi.

“Konsepnya lebih fresh supaya costumer lebih nyaman belanjanya disini, produknya juga lebih banyak kita jual,” ujar Agi.

Di Indonesia, kata Agi Hush Puppies sudah berdiri sebanyak 61 gerai di seluruh Indonesia. “Ini store yang ke 61 sekarang kita udah renovasi,” kata Agi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Hush Puppies terus melakukan inovasi demi kenyamanan pelanggan. Tak hanya membuka menghadirkan produk terbaru, Hush Puppies juga senantiasa melakukan penataan di gerai-gerainya.

“Beberapa store yang bakal kita renovasi itu ada di mall Bekasi terus ada juga planning nanti di Grand Indonesia juga. Pokoknya nanti ada banyak market publish yang kita percantik dan juga ada toko baru di tahun 2020,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *