Indeks
Cerita Kita
Friday, October 31, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Event

HUT Ke 29 Tahun Tupperware Luncurkan Tuppershop

Ditulis oleh Andi Mardana
11 July 2020 wi
in Event
HUT Ke 29 Tahun Tupperware Luncurkan Tuppershop
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – Kualitas yang bagus, aman dan nyaman untuk digunakan, serta produk kesayangan Mama. Inilah tiga reaksi spontan yang akan terlintas di dalam benak konsumen ketika mendengar kata Tupperware.

Sebagai merek yang hadir di berbagai belahan dunia, Tupperware memposisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi pengguna nya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia, tepat 29 tahun yang lalu Tupperware hadir di tengah masyarakat. Ya! 29 tahun, sebuah perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan di cintai, terlebih oleh masyarakat modern saat ini.

Dengan mengusung semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik, di usianya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.

Selain itu, konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses shop.tupperware.co.id

“Tupperware bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik,” kata Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia dalam siaran persnya, Sabtu (11/7).

HUT Ke 29 Tahun Tupperware Luncurkan Tuppershop
HUT Ke 29 Tahun Tupperware Luncurkan Tuppershop 3

Inovasi, kreatifitas, fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produk nya. Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri. Kami secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware.

Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II, saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya, akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.

Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Dan nampaknya, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah,” kata Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia dalam siaran persnya, Sabtu (11/7)

Di Tupperware, kata ia inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. “Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,” pungkas Frangky.

Tak hanya itu, Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk ‘Tupperday’ melalui Facebook & Instagram Live di tanggal 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai Bintang Tamu, serta berbagai program menarik lainnya seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.

Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.

Recommended By Editor

ALLPACK INDONESIA 2025 Jadi Katalis Transformasi Hijau Industri Manufaktur

SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung

Datang Ke ISEF 2025 Makin Mudah Dengan Free Shuttle Bus

INACRAFT October 2025 Vol.4 – Youthpreneurs Craft, Culture, and Future


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

ALLPACK INDONESIA 2025 Jadi Katalis Transformasi Hijau Industri Manufaktur_Womanindonesia.co.id
Event

ALLPACK INDONESIA 2025 Jadi Katalis Transformasi Hijau Industri Manufaktur

1 week ago
SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung_Womanindonesia.co.id
Music

SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung

2 weeks ago
Datang Ke ISEF 2025 Makin Mudah Dengan Free Shuttle Bus_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Datang Ke ISEF 2025 Makin Mudah Dengan Free Shuttle Bus

3 weeks ago
Press Confrence INACRAFT 2025, Jakarta International Convention Center (JICC), 30/09/2025)
Event

INACRAFT October 2025 Vol.4 – Youthpreneurs Craft, Culture, and Future

1 month ago
PRO AVL Indonesia 2025: Panggung Kreatif, Teknologi Mutakhir, dan Ajang Lahirnya Bakat Baru_womanindonesia.co.id
Fashion

PRO AVL Indonesia 2025: Panggung Kreatif, Teknologi Mutakhir, dan Ajang Lahirnya Bakat Baru

1 month ago
Indonesia Design Week 2025: Merayakan Kreativitas, Inovasi, dan Kolaborasi Desain Indonesia di Panggung Global_Womanindonesia.co.id
Review

Indonesia Design Week 2025: Merayakan Kreativitas, Inovasi, dan Kolaborasi Desain Indonesia di Panggung Global

2 months ago
Next Post
McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist