Ikonik dan Elegan, Intip Koleksi Terbaru Jam Tangan Guess

WomanIndonesia.co.id – Kabar gembira bagi pecinta jam tangan Guess, pasalnya Guess merilis koleksi jam tangan Spring/Summer 2019. Koleksi terbaru jam tangan Guess mengangkat empat storyline yaitu Live, Love, Logo; Pink Passion; Blue Crush, dan Dark Night.

Empat Storyline

Live, Love, Logo

Dikenal dengan desain yang klasik dan ikonik, Guess memperkuat posisinya sebagai market leader di bidang fashion, dengan mempertahankan logo ikoniknya pada koleksi jam tangan spring/summer 2019, mulai dari logo segitiga hingga Quatro-G.

Dengan desain yang elegan, jam tangan G-Luxe dari Guess tersedia dalam tiga warna yakni silver, rosegold dan gold.

Blue Crush

Sementara, warna biru yang menjadi andalan Guess Watches kembali dihadirkan dalam koleksi Blue Crush. Guess menghadirkan warna Indigo Blue pada strap carbon fiber-nya dipadukan dengan aksen rosegold pada caseenya, serta dial berwarna biru dengan tekstur unik, memberikan kesan sporty pada jam tangan ini.

Dark Night

Musim ini, warna hitam juga kembali menjadi tren, dihadirkan Guess melalui rangkaian koleksi jam tangan pria, dalam storyline Dark Night. Selain silicone strap, koleksi jam tangan Guess berwarna hitam juga tersedia dalam bahan denim pada strap-nya untuk tampilan yang Iebih casual dan fleksibel untuk berbagai gaya.

Pink Passion

Kemudian dalam storyline Pink Passion, artikel bernama Zena menjadi andalan Guess untuk koleksi jam tangan wanitanya. Dial pink dengan silver case berukuran 35mm dan rose gold bezel memberika kesan feminine pada penggunanya.

Selain Zena, juga hadir jam tangan Guess yang didesain dengan krsital Swarovski dengan efek ombre pada dialenya. Strap berwarna pink, berpadu dengan Kristal Swarovski memberikan kesan mewah nan anggun.

Guess Originals

Tidak ketinggalan, rangkaian koleksi Guess Originals, capsule collection dari Guess, kembali di hadirkan di musim ini. Berbeda dengan koleksi essentiaI-nya, Guess Originals memiliki desain yang Iebih playful dan casual, dengan warna-warna cerah khas musim panas, seperti pink, hijau, dan biru yang dihadirkan dalam strap non transparan.

Bagi yang memilih warna netral, koleksi Guess Originals juga hadir dalam warna hitam dan putih dengan silicone strap dan tetap dengan desain logo Guess pada diaI-nya.

“Melalui beragam koleksi tersebut, Guess ingin menjangkau berbagai kalangan, mulai dari customer setianya yang menyukai desain eIegan dan mewah, hingga generasi muda yang lebih memilih desain casual dan simpel, namun tetap dengan desain Guess yang ikonik dan mudah diingat,” ujar Ochi Jayanti, Assistant Marketing Communication Manager GUESS Watches.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *