Indonesia Modest Fashion Week 2019 Siap Digelar

WomanIndonesia.co.id – Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019 akan kembali digelar untuk ketiga kalinya. Penyelenggaraan pentas Modest fashion tahunan ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 16-20 Oktober mendatang.

IMFW merupakan ajang yang dihelat oleh Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017. Tidak jauh beda dengan perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, IMFD kali ini kembali menghadirkan rangkaian acara untuk para pecinta fashion di Tanah Air.

Jeny Tjahyawati Ketua Umum IMFD mengatakan acara ini akan menghadirkan pameran dagang , fashion show, talkshow dll.

“IMFW 2019 diikuti 60 desainer selain dari Indonesia juga desainer dari Philippines dan Malaysia dengan mengangkat tema “Nautica Archipelago,” kata Jeny pada temu media baru-baru ini.

Tema yang berarti Kepulauan Bahari menjadi salah satu tema dalam tinjauan sejarah budaya dunia yang menjadi gerbang masuk berkembangnya budaya baru yang menjelma menjadi identitas local.

“Karakter geografis yang khas, membuat wilayah ini menjadi titik mula bagi proses kontak dan interaksi antar budaya
IMFD terus berperan aktif melalui IMFW 2019 untuk mensukseskan Indonesia sebagai pusat Modest Dunia yang mana Tahun 2020 merupakan tahun pencanangannya,” jelas Jeny.

IMFW 2019 merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberikan arah dan gambaran terhadap industri fashion modest di Indonesia.

Telah berjalan di tahun ke-3 IMFW melalui tema “Nautica Archipelago” diharapkan dapat mengangkat budaya dan tradisi local dan menjadi fondasi dan referensi dari setiap desainnya dan dapat mempresentasikan identitas Indonesia melalui setiap rancangan desain fashionnya.

“Dengan demikian Indonesia akan semakin nyata mewujutkan cita-cita Indonesia sebagai kiblat modest fashion dunia,” ujarnya.

Official Cosmetic LT PRO diberdiri pada tahun 2006 oleh PT Rembaka sebagai pilihan untuk make up profesional.

Sejak 2009, dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan yang terus tumbuh untuk produk kecantikan pribadi.

Dalam beberapa tahun terakhir, LT PRO juga telah mendukung industri mode melalui acara-acara mode besar seperti Jakarta Fashion Week, Hong Kong Fashion Week, dan Tokyo Fashion Week Tokyo.

Dan untuk tahun ini LTpro mendukung event IMFW 2019 Official Footwear Buccheri adalah perusahaan ritel yang menyediakan alas kaki berkualitas untuk pria dan perempuan sejak 1980. Awal mula sejarah Buccheri dengan toko flagship pertama nya di kawasan bisnis bersejarah “Pasar Baroe”.

Melalui berbagai tantangan, sekarang Buccheri telah mengalami banyak perkembangan dan menjadi merek paling bergengsi untuk alas alas kaki di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *