Intip Cerianya Bermain Para Bintang Kecil Cussons

WomanIndonesia.co.id – Masa kanak-kanak merupakan masa yang banyak dihabiskan dengan bermain. Sambil bermain, anak akan belajar mengeksplorasi apapun yang ada di sekitarnya.

Keceriaaan anak-anak ketika sedang bermain akan lebih indah saat ditangkap kamera. Lewat foto dan video, setiap momen bahagia dapat terus dikenang ketika anak beranjak dewasa.

Melihat hal tersebut, sebagai ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp1 Milyar. Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema Cerianya Bermain karena bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak.

PZ Cussons ingin menjadi wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan mereka menjadi bintang bagi orang tua maupun lingkungan sekitar mereka.

“Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan momen kegembiraan” tutur Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, di acara Grand Final Cussons Bintang Kecil, pada Minggu, 2 Februari 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dengan tema Cerianya Bermain, PZ Cussons Indonesia melalui Cussons Bintang Kecil (CBK) 8 berkomitmen untuk terus memberikan wadah agar anak-anak Indonesia menjadi anak yang berprestasi dan bahagia.

Kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dari awal kegiatan sampai grand final; Proses pemilihan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020, menggunakan juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Ibu Rahma Setyani (PZ Cussons).

Rangkaian kegiatan CBK 8 juga dilengkapi dengan CSR bekerjasama dengan CT Arsa Foundation melalui penggalangan dana dengan beberapa mitra seperti Alfamart, Transmart, dan Tokopedia.

Serta rangkaian kegiatan roadshow ke beberapa sekolah di kota Tangerang, Bandung, Medan, Makasar dan Surabaya yang memberikan sumbangan ratusan juta rupiah untuk merenovasi beberapa taman bermain dan menyumbangkan mainan bersama dengan CT Arsa Foundation.

CBK 8 juga mendapatkan dukungan dari 10 mitra di 55 toko di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan aktivasi yang mendorong interaksi secara langsung dengan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *