Keceriaan Anak Panti Rayakan HAN 2020 Bersama Herbalife Nutrition

WomanIndonesia.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2020, Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan kegiatan belajar dan bermain secara virtual bersama anak-anak progam CASA Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak asuhan Bali Caring Community.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2020 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Peringatan HAN pada kondisi saat ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

Dalam peringatan HAN 2020 ini, Herbalife Nutrition Indonesia mengajak tak kurang dari 100 anak-anak dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan Bali Caring Community untuk mengikuti acara yang digelar secara virtual oleh Herbalife Nutrition Indonesia, dengan melakukan berbagai kegiatan mulai dari pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games dan kegiatan keterampilan untuk membawa kebahagiaan dan untuk meningkatkan kreatif anak-anak.

Kegiatan ini juga melibatkan karyawan sebagai bentuk relawan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia dan para member independen.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan dan member independen kami untuk lebih mengenal Program CASA Herbalife Nutrition secara lebih dalam, dan diharapkan dapat memberikan gambaran bagaimana kehidupan sehari-hari anak-anak spesial ini dan berkesempatan menjadi bagian dari hidup anak-anak ini,” jelas Andam dalam siaran persnya Senin (27/7).

Selain memberikan nutrisi yang baik, Herbalife ingin menjadi bagian lingkungan yang nyaman bagi mereka dengan menunjukkan dukungan dan membuat mereka merasa bahwa perusahaan direct selling ini benar-benar peduli. ” Kami benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka, terutama dalam situasi saat ini, kami sangat senang dengan mengadakan kegiatan ini secara virtual,” tambah Andam.

Pondok Kasih Agape merupakan panti asuhan pertama di program CASA Herbalife Nutrition di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah anak asuh mencapai 150 anak, sementara Rumah Autis merupakan panti asuhan kedua program CASA Herbalife Nutrition. Rumah Autis sendiri telah berdiri sejak 2013 dengan total anak asuh mencapai 250 anak.

Sedangkan Bali Caring Community adalah Program CASA Herbalife Nutrition ketiga yang berbasis di Denpasar yang didirikan pada 2019 dengan total penerima 100 anak. Ketiga mitra Program CASA Herbalife Nutrition ini telah menerima makanan sehat melalui Program CASA Herbalife Nutrition, program unggulan oleh Herbalife Nutrition Fondation (HNF) dengan fokus membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *