Konsep Royal Garden Spa adalah menyediakan layanan spa berkualitas dengan harga terjangkau, yang dekat dengan tempat tinggal pelanggan.
Womanindonesia.co.id – Keindahan dan kecantikan semakin mendominasi dunia bisnis di Indonesia. Royal Garden, sebuah waralaba kecantikan yang telah lama dikenal sebagai pemimpin di industri ini, meraih penghargaan nasional untuk yang ke-30 kalinya sejak 13 tahun lalu.
Prestasi baru ini diraih dalam bentuk penghargaan sebagai merek paling terkenal di platform media sosial Tik-Tok, dalam kategori waralaba kecantikan.
Mengokohkan posisinya sebagai pemain utama di pasar waralaba kecantikan, Royal Garden kembali menunjukkan keunggulan dengan meraih gelar merek no 1 paling terkenal di platform Tik-Tok serta hasil pencarian Google dan media sosial. Keberhasilan ini tak lepas dari dedikasi dan upaya kerja keras selama bertahun-tahun.
Anita Feng, Founder and Direktur Royal Garden, menyambut penghargaan ini dengan penuh kegembiraan. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam perjalanan panjang mereka.
“Terima kasih kepada franchisee, konsumen kami, rekan-rekan media, tim kantor pusat Royal Garden, serta tim outlet di seluruh penjuru Indonesia. Berkat dukungan dari kalian semua, Royal Garden berhasil menjadi waralaba kecantikan terkemuka di Indonesia dan meraih penghargaan yang ke-30, yaitu penghargaan Merek Paling Populer di Dunia Digital di Tik-Tok,” ungkapnya dalam keterangan persnya kemarin.
Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan industri spa dan kecantikan yang berkembang pesat. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada waralaba kecantikan global yang berasal dari Indonesia dalam bisnis kecantikan. Royal Garden hadir dengan misi untuk ikut memajukan industri kecantikan dalam negeri.
Konsep Royal Garden Spa adalah menyediakan layanan spa berkualitas dengan harga terjangkau, yang dekat dengan tempat tinggal pelanggan.
Melalui model bisnis waralaba, Royal Garden membuka peluang bagi pengusaha kecantikan di seluruh Indonesia untuk bergabung sebagai franchisee. Ini menjadi kesempatan yang menguntungkan, dengan potensi keuntungan hingga puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan.
Keuntungan bisnis ini tampak signifikan, karena sebagian besar pendapatan bertransformasi menjadi keuntungan bagi pemilik usaha. Selain itu, risiko produk kadaluwarsa sangat minim karena tanggal kadaluwarsa produk memiliki rentang waktu yang panjang, sementara stok produk di outlet franchisee selalu terjaga dalam jumlah optimal.
Anita Feng menyatakan rasa bangga terhadap komitmen perusahaan dalam membangun merek Indonesia di dalam negeri. Penghargaan yang mereka terima sekaligus menjadi sebuah tanggung jawab dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta membangun citra merek yang lebih baik.
“Kami merasa senang bahwa komitmen kami mendapatkan pengakuan melalui penghargaan prestisius tingkat nasional ini,” ujarnya. “Kami bangga dengan tim Royal Garden yang telah membuat ribuan pelanggan kami tampil lebih optimal, segar, dan bahagia di outlet-outlet kami setiap bulannya.”
Dengan 67 outlet tersebar di seluruh Indonesia, 30 penghargaan tingkat nasional, dan lebih dari 100 ulasan media, Royal Garden siap terus mendukung masyarakat Indonesia dalam tampil optimal dan segar setiap waktu.
Melalui media sosial, mereka menjalin komunikasi langsung dengan pelanggan, menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Informasi lebih lanjut mengenai kesempatan menjadi bagian dari waralaba spa dan klinik kecantikan Royal Garden dapat ditemukan di waralabaspa.com dan Royalgardenbeautyclinic.com.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News