Keunggulan Ekstrak DNA Salmon Bikin Awet Muda

WomanIndonesia.co.id – Ikan salmon makanan bernutrisi tinggi dan kaya manfaat bagi tubuh. Salmon adalah salah satu sumber terbaik asam lemak omega-3 rantai panjang EPA dan DHA. Salmon kaya akan protein berkualitas tinggi, vitamin dan mineral tinggi.

Untuk mendapatkan manfaatnya, masyarakatnya umunya mengonsumsi ikan salmon langsung atau dalam bentuk suplemen. Selain untuk dikonsumsi, ternyata ikan salmon dimanfaatkan dalam industri kecantikan. Ekstrak DNA salmon dimanfaatkan sebagai antiaging, atau merangsang regenerasi sel sehingga seseorang terlihat awet muda.

Derma Express yang merupakan sister company Dermaster – klinik berkelas di Jakarta menawarkan perawatan menggunakan ekstrak DNA Salmon. “Sebenarnya telah banyak digunakan oleh praktisi estetika medis lainnya, karena DNA salmon dipercaya memiliki kandungan luarbiasa untuk regenerasi kulit,” kata Dokter spesialis kecantikan Stiven Eli selaku Head Docter Derma Express pada Grand Opening Derma Express di kawasan jl. Utan Kayu Raya Matraman Jakarta, Kamis (5/3).

Namun faktanya, kata dr. Stiven hanya segelintir masyarakat yang pernah mencoba treatment tersebut karena dibatasi dengan harga yang sulit dijangkau. Cakep terjangkau dengan #dermaexpressaja, memberikan kesempatan pada semua kalangan yang ingin merasakan manfaat dari kehebatan ekstrak DNA Salmon pada kulit mereka.

“Kami ingin memberikan penawaran terbaik dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan bisa merasakan manfaat ekstra DNA salmon ini,” jelas dr. Stiven.

“Merawat lebih baik dari pada memoles” kutipan tersebut nampaknya sesuai dengan fenomena saat ini. Jika dahulu penggunaan kosmetik menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang, lain halnya saat ini.

Kini masyarakat lebih menyadari bahwa merawat kulit wajah merupakan bagian dari investasi masa depan. Perubahan budaya tersebut membuat kesadaran akan penampilan dan kesehatan kulit menjadi bagian dari gaya hidup, sedangkan perkembangan teknologi memunculkan berbagai jenis treatment kecantikan dengan pilihan tanpa batas.

“Dengan penampilan yang menarik seseorang lebih muda dalam bekerja dan bersosialisasi,” kata dr. Stiven.

Diantara pilihan tersebut Derma Express clinic memunculkan trend penggunaan DNA salmon sebagai solusi all in one untuk kulit yang sehat dan cerah dengan memasukan serum/serum Injection ke dalam kulit sehingga hasil maksimal bisa didapatkan.

Kelebihan lain dengan perawatan wajah menggunakan ekstrak DNA Salmon adalah mengatasi tekstur kulit yang tidak merata, menghilangkan flek hitam dan menjaga kulit agar tetap kencang.

Derma Express – Cakep terjangkau dengan #dermaexpressaja, hadir ditengah masyarakat untuk menyeimbangkan quality dan quantity, memberikan kesempatan kepada semua kalangan usia dengan berbagai macam latar belakang, yang ingin memiliki wajah sehat dan proporsional dengan harga terjangkau namun berkualitas, didukung dengan teknologi Aptos dan Pluryal.

“Kami harap Derma Express menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau. Berbagai perawatan kami tawarkan seperti Thread lift, Botox, Dermal Filler, Meso Treatment, Facial treatment dan yang terbaru Treatment DNA salmon,” ujar Dokter Stiven Eli selaku head docter Derma Express.

Sebagai bentuk dedikasi terhadap dunia estetika medis, Derma Express membuka cabang kedua di Serpong pada April 2020 mendatang.

Grand opening klinik pertama Derma Express dihadiri oleh Sarahtuff, Maria Andromeda, dan Mawar Salem (Puteri Pariwisata Indonesia 2019) dan beberapa influencer lainnya.(dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *