Konsultasi perawatan kulit kini bisa dilakukan melalui aplikasi Erha Buddy. Memungkinkan konsumen dapat mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah.
Womanindonesia.co.id – Sekitar 80 juta generasi milenial lahir pada 1976 – 2001, milenial rata-rata mengalihkan perhatiannya dari berbagai gawai, seperti PC, smartphone, tablet, dan televisi 27 kali setiap jamnya. Angka ini meningkat dari 17 kali per jam di generasi sebelumnya.
Sejak masa pandemi, masyarakat khususnya di Indonesia diberikan berbagai kemudahan melalui teknologi dalam berbagai hal. Baik untuk suatu pekerjaan, pemenuhan kebutuhan dan kegiatan-kegiatan yang biasa hanya dapat dilakukan secara offline, saat ini dapat dilakukan secara online, tak terkecuali untuk melakukan perawatan kulit dan rambut.
Dengan teknologi yang berkembang saat ini, menambah animo konsumen yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut di klinik kulit dan kecantikan.
Secara mudah, tech savvy inilah yang memungkinkan masyarakat milenial untuk selalu melihat informasi di internet atau sosial media sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.
Menjawab kebutuhan tersebut ERHA Ultimate, yang merupakan perusahaan Top Leading Derma Beauty & Wellness mulai mengembangkan beberapa transformasi yang telah dilakukan sejak pertengahan tahun lalu, dimana customer centric menjadi salah satu pilihan business flow-nya.
Didukung ahli dermatologi, untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan personalized menyesuaikan kebutuhan konsumennya, ERHA Ultimate menjadi skin clinic pertama yang memiliki new brand clinical program untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kulit hingga rambut untuk semua kalangan, semua gender, bahkan semua umur (anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News