Kundal, Produk Perawatan Rambut dan Tubuh no. 1 di Korea Selatan, Hadir di Indonesia.

WomanIndonesia.co.id – Produk perawatan rambut nomor satu asal Korea Selatan yang juga menjual berbagai perawatan tubuh, Kundal secara resmi hadir secara eksklusif di seluruh Guardian di Indonesia.

Produk yang mengedepankan bahan natural dari tumbuh-tumbuhan berkualitas ini, terjual satu botol setiap tiga detik secara global, merupakan cikal bakal Kundal menjadi produk perawatan rambut nomor satu di Korea selatan.

Manajer Pemasaran Kundal Global, Alex Seong Chi (Alex) menyebutkan, mereka memilih Indonesia sebagai target pasar mereka karena meningkatnya antusiasme dan literasi para wanita Indonesia di bidang kecantikan dan personal care, menjadikan mereka lebih selektif memilih produk karena manfaat, keunggulan dan bahan-bahan yang berkualitas. 

Korean waves yang tengah booming di Indonesia, juga menjadikan salah satu faktor penting meningkatnya familiaritas warga Indonesia mengenai K-Brand dan K-Culture di Indonesia. Sehingga, Guardian yang merupakan mitra eksklusif Kundal secara global, menyarankan dan sangat mendukung dalam perkenalan produk-produk unggulan Kundal di Indonesia.

Alex juga menambahkan, “Perjalanan globalisasi kami diawali di bulan Januari 2018 dengan memenangkan Korea Excellent Brand Grand Prize di kategori Natural Shampoo. Di tahun yang sama kami memasuki 89 gerai ‘Metro’ di Rusia. Sejak saat itu kami memenangkan banyak penghargaan, puncaknya di 2019 – 2020, tepatnya pada  Januari 2019,  memenangkan Grand Prize sebagai “Most Trusted Brand” oleh Panel konsumer di Korea. Pada bulan Juni 2020 terpilih menjadi “K-Brand” di kategori shampo oleh pemerintah korea tepatnya oleh Kementrian Ventura dan UKM  atau Usaha Kecil Menengah untuk UKM global terkemuka.’’

“Dari berbagai penghargaan tersebut, menjadikan Kundal sebagai produk perawatan rambut nomor satu di Korea Selatan. Setelah itu, kami bermimpi untuk berekpansi secara global dan kami wujudkan dengan mengajak Indonesia menjadi salah satu target pasar, karena kami yakin di negara ini, kami bisa diterima dengan hangat,” tambah Alex.

Spesial untuk Indonesia Kundal hadir dengan lima varian berbeda, dengan empat wewangian khas yang cocok dengan selera warga Indonesia. Wewangian yang tersedia disesuaikan dengan permintaan pasar Indonesia adalah berdasarkan riset laporan penjualan kundalid.official di salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Shopee.

Berikut  wewangian khas Kundal yang tersedia di Indonesia, seperti Pink Grapefruit, Cherry Blossom, White Musk dan Acacia Moring. Sampo ini terbuat dari 90% bahan alami  dan mengandung 35 macam ekstrak alami yang bebas paraben, bebas Silikon dan beraroma mewah.

Selain itu Kundal juga menghadirkan berbagai rangkaian perawatan tubuh khas Kundal lainnya, hair serum, body lotion dan sabun dengan wangi yang mewah. Tidak mengherankan jika produk Kundal ini menjadi favorit, karena semua produk Kundal berbahan dasar ekstrak alami, terhindar dari bahan kimia berbahaya dan bersertifikasi EWG Green Grade.

Selain keunggulan dan varian Kundal yang begitu unik, sertifikasi dan uji klinis secara global dan khusus di setiap negara telah dilalui dan diresmikan. Terutama untuk pasar Indonesia, semua produk Kundal telah resmi terdaftar di BPOM. Selain peresmian BPOM, Kundal berharap dapat menjadi produk yang lebih lagi dicintai oleh rakyat Indonesia sehingga semua produk Kundal sekarang sedang dalam proses aplikasi untuk sertifikat halal LPPOM MUI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *