Learning Time Indonesia Program Edukasi Si Kecil dalam Satu Layanan

WomanIndonesia.co.id – Bermain sambil belajar adalah hal yang sangat penting untuk perkembangan anak. Baik untuk mengembangkan emosi, sosial, fisik, bahasa serta kemampuan kognitifnya.

Maka dari itu, agar proses belajar saat bermain berjalan dengan optimal, orang tua perlu memfasilitasi kegiatan bermain anak dengan baik.

Namun, memfasilitasi buah hati tak hanya dengan menyediakan banyak mainan, tetapi juga dengan mendampinginya selama proses belajar dan bermain. Hal ini bertujuan agar proses belajar menjadi lebih terarah dan informasi yang diterimanya pun lebih mendalam.

Berbasis di Hong Kong, Learning Time telah sukses mendukung tumbuh kembang anak dibeberapa negara antara lain Hong Kong dan Filipina kini Learning Time hadir di Indonesia.

Widha Hanindita, Digital Marketing Manager Learning Time Indonesia menjelaskan bahwa Learning Time merupakan program edukasi berlangganan untuk buah hati dimulai dari usia 4 – 24 bulan.

“Program ini dirancang agar orangtua dan si buah hati dapat belajar sambil bermain bersama dengan menggunakan perangkat mainan unik yang didukung oleh aplikasi dan video untuk kegiatan bermain di rumah,” jelas Widha pada temu media di Jakarta, Jumat (27/9).

Melalui aplikasinya, Learning Time menyuguhkan video tutorial cara mendidik anak sesuai perkembangan usianya dengan ragam program yang menarik. Nantinya, aktivitas ini dibarengi dengan perangkat mainan edukasi yang akan dikirimkan ke rumah pelanggan setiap bulannya.

“Melalui aktivitas ini, orangtua tak hanya terbantu dalam mengoptimalkan perkembangan kognitif si buah hati melainkan juga dapat memperkuat ikatan antar keduanya.

Dirancang olah Pendidik yang Berpengalaman

This slideshow requires JavaScript.

Learning Time disusun oleh institusi edukasi dari Amerika dan didukung secara intensif oleh salah satu preschool terbaik yakni Tutor Time International Nursery and Kindergarten sehingga telah lulus teruji oleh para ahli di bidang PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Semua perangkat mainan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk anak-anak dan telah dites sesuai standar Eropa,” kata Widha.

Perangkat mainannya terdiri dari mainan kayu, felt toys, buku cerita bergambar, storyboards serta poster rangkaian aktivitas untuk program-program lainnya.

Berbagai fitur yang tersedia Learning Time antara lain:

– Menyediakan kurikulum lengkap untuk berbagai program edukatif yang dikemas secara menarik.

– Video panduan atau tutorial kegiatan pengajaran dan belajar bagaimanana membimbing si buah hati melalui berbagai aktivitas yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

– Menyediakan beragam materi pembelajaran inovatif setiap bulan untuk memastikan anak-anak dapat belajar sambil bermain.

– Menyediakan forum dan komunitas untuk sarana orang tua dalam berbagi pengalaman mereka satu sama lain. Tak hanya itu, para ahli pun tersedia untuk menjawab pertanyaan yang ada di dalam forum.

Untuk berlangganan orangtua dapat melakukan registrasi melalui official website Learning Time di www.learningtime-id.com yang bisa diakses melalui handphone, komputer ataupun tablet.

Orangtua dapat memilih program pelajaran sesuai dengan usia si buah hati yakni mulai usia 4 – 24 bulan.

“Setelah berlangganan, orangtua dapat melihat video panduan yang ada di situs web dan kotak materi belajar serta mainan akan dikirimkan setiap bulannya langsung ke rumah Anda,” ujarnya.

Adapun rincian layanan berlangganan PAUD usia 4 bulan – 2 tahun dengan biaya Rp489.000 per bulan, 3 bulan Rp1,317 juta (439.000 per bulan), 6 bulan Rp2,394 juta (399.000 per bulan), 12 bulan Rp4,188 juta (349.000 per bulan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *