Indeks
Cerita Kita
Tuesday, November 4, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle Beauty

Lengkapi Kebutuhan Perawatan Pria, Garnier Men Meriahkan 2.2 Men Sale

Ditulis oleh Andi Mardana
22 January 2021 wi
in Beauty, Lifestyle
Lengkapi Kebutuhan Perawatan Pria, Garnier Men Meriahkan 2.2 Men Sale
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – Seiring dengan perkembangan zaman, kesadaran pria untuk melindungi dan membantu kondisi kulit semakin meningkat terutama dengan kondisi cuaca dan lingkungan yang berbeda seperti rangkaian aktivitas di luar rumah yang mengharuskan untuk berhadapan dengan sinar matahari, pergantian cuaca, paparan solusi maupun kegiatan dalam ruangan khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

Dengan kebutuhan yang berbeda untuk setiap kondisi kulit, Garnier menawarkan solusi tidak hanya dengan memberikan akses terhadap rangkaian pilihan produk tetapi juga memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan formula yang disesuaikan untuk menunjang karakteristik kulit pria.

Shopee, platform e-commerce bekerja sama dengan Garnier, brand kecantikan terkemuka di Indonesia, menghadirkan Garnier Men Official Shop dalam rangkaian menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale.

Kehadiran Garnier Men di Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memperluas rangkaian produk pilihan serta mengakomodir peningkatan kebutuhan pria khususnya terhadap perawatan kulit.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya pengguna pria Indonesia, Shopee senang sekali dapat bekerjasama dengan Garnier dalam menghadirkan rangkaian produk pilihan dari Garnier Men sebagai bagian menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia.

Perawatan kulit pria sendiri menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Pasar pria sendiri memiliki kebutuhan yang berbeda khususnya dalam perawatan kulit atau tubuh, melihat hal tersebut kami percaya hadirnya Garnier Men dapat memberikan kemudahan khususnya dalam mengakses produk-produk terkurasi yang telah disesuaikan dengan setiap kebutuhan.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat memperkuat pasar pria di Shopee dengan memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria salah satunya akses mudah untuk menemukan rangkaian produk salah satunya perawatan kulit yang terpercaya, berkualitas serta dapat menunjang masing-masing kebutuhan,” kata Daniel.

Untuk menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, bersamaan dengan peluncuran toko Garnier Men, Garnier bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Garnier Super Brand Day dengan tema Green Beauty yang akan berlangsung mulai dari 20 Januari hingga puncak nya di tanggal 22 Januari 2021 melalui Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop.

Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik hingga 60% untuk semua produk Garnier dan Garnier Men serta peluncuran produk terbaru Garnier Men Shampoo Color dan Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask.

“Peluncuran Garnier Men di Shopee juga sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, yaitu komitmen Garnier untuk memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan serta lebih banyak aksi menciptakan planet yang lebih hijau salah satunya ialah menghadirkan green delivery. Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90% penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” ucap Pandu Brodjonegoro selaku Marketing Director Garnier Indonesia.

Selain itu, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan Rp100.000,- serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa paper seeds untuk ditanam di rumah. Selain itu, ada juga games menarik dari Shopee Tanam dengan hadiah Donasi Pohon hingga Voucher Belanja Garnier.

Recommended By Editor

Selfie Time Hadirkan Frame Spesial Ulang Tahun ke-20 Karakter Kuromi

“Miracle Runway” Rayakan Transformasi Sembilan Perempuan Hebat Menjadi Miracle Models di JFW 2026

Inspirasi Gaya Rambut di Jakarta Fashion Week 2026

Perluas Literasi Keuangan, PINTU dan JULO Kolaborasi Dorong Edukasi Finansial Lintas Sektor


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Selfie Time Hadirkan Frame Spesial Ulang Tahun ke-20 Karakter Kuromi_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Selfie Time Hadirkan Frame Spesial Ulang Tahun ke-20 Karakter Kuromi

2 hours ago
“Miracle Runway” Rayakan Transformasi Sembilan Perempuan Hebat Menjadi Miracle Models di JFW 2025_womanindonesia.co.id
Lifestyle

“Miracle Runway” Rayakan Transformasi Sembilan Perempuan Hebat Menjadi Miracle Models di JFW 2026

1 day ago
Inspirasi Gaya Rambut di Jakarta Fashion Week 2025_womanindonesia.co.id
Fashion

Inspirasi Gaya Rambut di Jakarta Fashion Week 2026

1 day ago
Perluas Literasi Keuangan, PINTU dan JULO Kolaborasi Dorong Edukasi Finansial Lintas Sektor_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Perluas Literasi Keuangan, PINTU dan JULO Kolaborasi Dorong Edukasi Finansial Lintas Sektor

3 days ago
Tampil Lebih Cerah di Panggung JFW — Rahasia di Balik Senyum Penuh Percaya Diri Maudy Ayunda_Womanindonesia.co.id
Fashion

Tampil Lebih Cerah di Panggung JFW — Rahasia di Balik Senyum Penuh Percaya Diri Maudy Ayunda

3 days ago
Ketika Cinta pada Anabul Diabadikan dalam Emas: Koleksi “Bestie” dan “Pawmates” dari HRTA Gold_Womanindonesia.co.id
Fashion

Ketika Cinta pada Anabul Diabadikan dalam Emas: Koleksi “Bestie” dan “Pawmates” dari HRTA Gold

4 days ago
Next Post
Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Miliki Harta Warisan Berharga

Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Miliki Harta Warisan Berharga

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist