Les Amitiés, Mahakarya Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive di JFW

WomanIndonesia.co.id – Mengangkat tema persahabatan, dua wanita aktif dan tangguh mengisahkan persahabatan antara Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amitiés.

Kolaborasi Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive di Jakarta Fashion Week 2020, menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu hubungan persahabatan yang manis.

“Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan untuk Jenna & Kaia terkenal akan unique cutting-nya. Dalam kolaborasi ini, kita membuat keduanya menjadi unique pieces, bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan,” ungkap Linda Anggrea sang Founder Buttonscarves pada temu media di JFW, Jakarta, Rabu (23/10).

Konsep Les Amitiés akan mengangkat sisi nature dengan maskot kupu-kupu sebagai representasi dari tema. Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea sebagai dua perempuan yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand kecintaannya masing-masing.

Desain print dan cuttingan akan menjadi kekuatan dari koleksi eksklusif perdana ini. Mengambil banyak inspirasi dari motif kupu-kupu untuk kemudian ditampilkan dalam desain yang berkelas, modern dan mewah. Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive menghadirkan 12 setelan terbaru dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 tampilan (looks).

Koleksi Buttonscarves x Jenna & Kaia ‘Les Amitiés’ akan hadir dengan kisara harga Rp900 ribu hingga Rp2,5 juta. “Koleksi ini siap kita jual mulai Desember 2019, di seluruh outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru,” jelas Linda.

Di sisi lain, Jenna & Kaia turut meluncurkan kategori versi premiumnya, yaitu Jenna & Kaia Prive. Menurut Linda, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah mereka untuk merealisasikan mimpi agar bisa semakin merambah pasar internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *