Maharis Clinic Mendapat Penghargaan Top Filler Clinic Provider 2020

WomanIndonesia.co.id – Maharis Clinic kembali mendapat penghargaan terbaiknya tahun ini walaupun di tengah situasi pandemi yang berlangsung hampir selama tahun 2020 kemarin. Maharis Clinic tetap mencatatkan prestasi gemilang dan mendapat penghargaan sebagai Top Filler Clinic Provider Tahun 2020 dari Teosyal yang merupakan provider High End Hyaluronic Acid Filler from French company and Manufactured in Switzerland.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Maharis Clinic sebagai Klinik Spesialis Cosmetic Dermatology dengan kualitas terbaik, alat tercanggih dan dengan Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors di Jakarta.

Filler merupakan Perawatan injeksi yang berisikan Hyaluronic Acid. Perawatan ini berfungsi menambah volume pada area wajah sehingga wajah terlihat lebih kencang dan lebih proposional, menghaluskan kerutan, dan mengkoreksi area tertentu. Perawatan ini merupakan salah satu perawatan paling favorit bagi pasein di Maharis Clinic.

Filler Treatment dan perawatan lain di Maharis Clinic senantiasa menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan alat-alat tercanggih di yang ada di Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada pasien yang ditangani.

“Penghargaan ini sebagai wujud kerja keras dan pelayanan berkualitas dari Maharis Clinic kepada para pasien setia nya dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat dalam operasional nya sehari hari,” ujar Medical Director of Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm).

Dan dapat terus memberikan pelayanan, produk dan perawatan terbaik kepada seluruh pasien nya.

Maharis Clinic senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam operasional sehari-hari dan menerapkan peraturan yang ketat tentang kesehatan serta interaksi antara Tenaga Medis dan Pasien.

Protokol Kesehatan yang kami berlakukan antara lain:

  1. Seluruh Tenaga Medis dan Staff telah memperoleh Vaksinasi Covid 19 sebagai Tenaga Medis
  2. Seluruh tenaga medis di Maharis Clinic diwajibkan untuk melakukan SWAB Test rutin dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).
  3. Setiap tamu, pasien, maupun staff wajib melakukan temperature check yang dilakukan oleh tenaga medis kami, membersihkan tangan dengan hand-sanitizer pada saat kedatangan, dan menghindari interaksi langsung.
  4. Pasien dianjurkan untuk datang sendiri, untuk mencegah keramaian.
  5. Pasien diharap membuat janji terlebih dahulu, dan dianjurkan untuk hadir tepat waktu, , untuk meminimalisir keramaian.
  6. Kami tidak mengizinkan para pasien, staff, maupun dokter yang sedang mengalami gejala demam, batuk, atau flu untuk datang ke klinik.
  7. Setiap ruangan, furniture, dan alat-alat treatment akan selalu dibersihkan dengan disinfectant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *