Meghan Markle Membuat Sendiri Makanan untuk Sang Bayi

WanitaIndonesia.co.id – Tepat pada April mendatang, pasangan Duke dan Duchess of Sussex segera menyandang gelar sebagai orang tua. Sebagai ibu baru, Meghan Markle memprioritaskan gaya hidup sehat, termasuk menyiapkan sendiri makanan untuk bayinya.

“Dia sadar mengenai apa yang diasupnya dan kulitnya, hingga persediaan pembersih di rumah,” ujar seorang sumber kepada People, seperti dilansir laman Refinery29.

Tak hanya itu, sumber itu mengatakan,“Dia benar-benar memerhatikan apa yang digunakannya. Dia mencari sesuatu yang alami.”

Selain Markle makan untuk dua orang, dia juga fokus juga pada diet dirinya, dan kemudian saat bayinya lahir, dia merencanakan pola makan clean eating, mengonsumsi makanan alami tanpa proses masak yang lama.

“Dia akan menerapkan pola makan alami, dan mungkin dia akan membuat sendiri makanan untuk bayinya. Sebab, hal itu baik untuk bayinya,” ujar sumber tersebut.

Seorang sumber mengatakan bahwa Markle mengadopsi pola hidup “California Roots”, gaya hidup alami dan organik dari warga California.

Meghan Pregnant
Duke dan Duchess of Sussex menghadiri jamuan yang diselenggarakan oleh Duta Besar Inggris untuk Maroko bersama Pangeran Harry (Foto: E! News) 

Markle juga berencana melahirkan secara alami, bahkan telah menyewa doula (pendamping persalinan), memulai sesi akupunktur dan mempelajari hypnobirthing.

Pelbagai persiapan sudah dilakukan Markle, seperti makan sehat, membuat makanan bayi, membaca label pada produk agar sesuai dengan peraturan kerajaan. Tentu saja, Markle tidak melakukannya sendiri karena Pangeran Harry dilaporkan akan mengambil cuti Ayah selama dua minggu untuk membantu Markle.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *