Memasak Jadi Lebih Menyenangkan dengan Moneta Pantone

WomanIndonesia.co.id – Memasak merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian besar perempuan. Apa lagi bagi seorang ibu rumah tangga yang setiap hari berkutat di dapur memasak makanan special buat keluarga tercinta.

Membuat masakan istimewa buat suami dan anak tercinta tidak cukup hanya dengan bahan yang berkualitas, tapi juga harus ditunjang dengan peralatan masak yang bagus.

Selain mempengaruhi kualitas masakan, alat masak dengan warna-warna cerah bisa membuat mood memasak lebih baik.

Moneta, perusahaan asal Italia yang memproduksi peralatan masak sejak tahun 1875 merilis seri Pantone, yakni peralatan masak yang identik dengan warna-warna cerah.

Kali ini, Moneta bekerja sama dengan sebuah product designer yakni Lucca Trazzi dari Pantone Universe.

“Moneta Pantone akan memberikan inspirasi pada dapur Anda dan tetap mempertahankan standar tinggi pada kualitas produk yang cocok untuk semua gaya kuliner,” ujar Ferdinand Tunggadjaja selaku Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Hadir dengan warna-warna cerah yaitu merah, orange dan hijau Moneta seri Pantone terdiri dari beberapa model yakni wok, sauce pan, fry pan dan dutch oven.

“Semua cookware Moneta Pantone menggunakan teknologi coating keramik anti lengket terbaru yang dinamakan Finegres, yang membuat panas lebih merata sehingga menghemat penggunakan energi,” jelas Ferdinand.

Gagangnya dilengkapi teknologi Heat Proof Pantone sehingga tidak panas saat digenggam. Selain itu Moneta Pantone sangat aman digunakan karena tidak mengandung nikel, PTFE dan PFOA yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Moneta Pantone digaransi selama 5 tahun untuk manufacturing defect,” lanjut ia.

Produk-produk Moneta Pantone bisa didapatkan di LaCassa Living World Alam Sutera dan secara online di kawanlamainovasi.com dengan harga mulai dari Rp 939.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *