Indeks
Cerita Kita
Tuesday, July 1, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Healthy Mood

Memilih Wangi Parfume Sesuai Kepribadian

Ditulis oleh Andi Mardana
12 September 2022 wi
in Mood, Healthy
Memilih Wangi Parfume Sesuai Kepribadian_womanindonesia.co.id
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Pilihan parfum Anda adalah hal yang sangat pribadi. Seperti dekorasi rumah Anda, pakaian Anda, dan warna Anda, itu adalah bentuk ekspresi diri Anda.

Tetapi karena efek emosional dan psikologis yang dimilikinya pada pemakainya, aroma khas seseorang menjadi lebih intim; lebih seimbang dengan karakter seseorang.

Parfum menjadi bagian penting dari diri Anda. Ini benar-benar esensi Anda, tampak memancar dari rambut dan pori-pori Anda tidak disemprotkan tetapi memancar dari tubuh Anda.

Beginilah cara orang dahulu memahami parfum. Dalam artikel ini mari kita lihat dengan hati-hati cara di mana berbagai jenis kepribadian cenderung tertarik pada keluarga wewangian tertentu.

Berikut ini beberapa parfum yang cocok sesuai karakter seseorang.

Memilih Wangi Parfume Sesuai Kepribadian

Aroma Bunga

Bunga terdiri dari keluarga parfum terbesar: mereka masih merupakan gaya wewangian yang paling populer. Penggemar bunga adalah pecinta cahaya dan warna musim semi yang optimis. Mereka terbuka, cerah, hangat, dan mudah bergaul.

Mereka memiliki selera yang halus dan sering perfeksionis, mengagumi kelezatan, keahlian dan dedikasi. Sensitif dan sederhana, mereka biasanya cenderung tidak rumit dan lugas meskipun menderita saat-saat keraguan diri. Mereka menyukai linen, katun, dan wol halus.

Pecinta bunga sering tidak terlalu terlibat dengan perlengkapan pengetahuan parfum: mereka umumnya mencari klasik yang dibangun dengan indah yang akan menjadi kredit untuk setiap kesempatan sambil berbau lezat. Kesepakatan favorit biasanya adalah bunga seperti magnolia, melati, cyclamen, iris, mawar dan lily of the valley.

Orientals

Pecinta aroma Oriental adalah bintang jatuh di antara kita. Ini adalah rakyat flamboyan, romantis, penuh gairah, sensual. Sangat pandai berbicara, murah hati, ekstrovert dan penuh kasih sayang, mereka memiliki selera yang patut ditiru untuk drama kehidupan sehari-hari dan semua kesenangannya.

Mereka menyukai sutra berwarna cerah, satin, dan beludru yang dikenakan dengan perhiasan eksotis. Dalam parfum mereka mencari nada seperti kayu harum, vanila, dupa, tembakau manis, madu, dan bunga tropis. Sangat menarik untuk dicatat berapa banyak kepala merah untuk tipe oriental.

Orang berambut merah sejati biasanya perlu menghindari motif bunga karena aroma itu cenderung “menghidupkan” kulit yang sangat cerah, terkadang agak kering.

Memilih Wangi Parfume Sesuai Kepribadian_womanindonesia.co.id
Istimewa

Fruity

Selera orang-orang periang ini mungkin tumpang tindih sampai batas tertentu dengan selera para pecinta Oriental. Mereka bersemangat, sangat berjenis kelamin, sensual, menyenangkan, humoris, eksentrik, percaya diri, dan suka berpetualang.

Semua indra mereka bekerja dengan kecepatan penuh dan mereka menganggap parfum dengan cara yang khas binatang, berdarah-darah. Aroma membuat mereka tertawa dan terkadang menangis. Mereka tergelitik oleh trik dan kecerdasan wewangian yang penuh dengan nada krim, cokelat, aprikot, prem, persik, cognac, dan karamel.

Gourmands menarik bagi mereka yang mendekati semua selera alami kehidupan dengan penuh semangat. “Ketamakan hanya menarik pada orang yang sangat dicintai atau dalam diri sendiri” tulis Monica Dickens (cicit perempuan Charles Dickens). Tetapi betapa jauh lebih menarik menjadi serakah daripada pelit.

Chypre

Pemakai Chypres sangat canggih, dewasa, ambisius dan kuat; terlebih lagi mereka cenderung percaya diri, glamor, blak-blakan, berdandan dan berpakaian indah. Hai! Untuk ketenangan artikulasi chypre yang meyakinkan! Chypres memberi makan pikiran daripada tubuh.

Mereka adalah aroma bagi mereka yang mempelajari sejarah parfum; yang menganggap serius mode, aroma, dan kehidupan. Meskipun demikian, mereka masih tipe yang sangat seksi, tidak terlalu berpikiran dingin. Itu berlaku untuk pemakainya juga, ternyata rapi dalam suede, kulit, kasmir dan barathea.

Jeruk

Ini adalah aroma yang umumnya tanpa jenis kelamin yang jelas: akibatnya, mereka sering dipilih oleh orang-orang optimis yang ceria dan ceria yang tidak terlalu tertarik untuk menyiarkan daya tarik seks dalam wewangian mereka. Seorang pria dan seorang wanita dari jenis jeruk mungkin senang berbagi botol bersama.

Pencinta jeruk mencari kebersihan dan kesegaran daripada erotisme dan misteri yang menggoda. Mereka adalah orang-orang yang bahagia, ekstrovert, pragmatis. The Hesperidics adalah karakter luar ruangan, sporty yang mencintai kebebasan dan kehidupan luar; lebih memilih t-shirt yang dicuci bersih daripada Grande tenue.

Mereka mungkin memilih sembarangan dari salah satu kategori lain untuk wewangian yang lebih substansial ketika situasi benar-benar menuntutnya.

Akuatik

Akuatik adalah keluarga yang jauh lebih baru dan mungkin karena inilah pemakainya kurang mudah untuk didefinisikan. Mungkin juga, orang-orang akuatik memiliki kepribadian yang mencerminkan kualitas air. Mereka jelas dan transparan tetapi pada saat yang sama sulit dipahami dan sulit dipegang, sulit untuk ditolak; bergantian mengamuk seperti arus deras atau diam dan sejuk seperti kolam jernih.

Para pecinta air lebih menyukai wewangian yang segar dan hidup, segar dan bersih. Mereka memiliki beberapa kualitas yang mirip dengan jenis jeruk; dan yang mengejutkan juga bisa menampilkan ciri-ciri yang mirip dengan suku chypre.

Frank, percaya diri, langsung dan lugas, pemakai akuatik juga cerdas dan elegan: dia yang memakai akuatik di pagi hari mungkin berkembang menjadi chypre di malam hari. Namun, seperti hesperidik, aroma yang terinspirasi dari air jarang benar-benar seksi: bukan itu intinya.

Recommended By Editor

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat

Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI

Toshiba Rayakan International Yoga Day di Candi Prambanan, Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Urban

5 Bahaya Tidur di Kamar Lembap yang Sering Diabaikan


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat_Womanindonesia.co.id
Parenting

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat

1 day ago
Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI
Healthy

Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI

6 days ago
Toshiba Rayakan International Yoga Day di Candi Prambanan, Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Urban_Womanindonesia.co.id
Activity

Toshiba Rayakan International Yoga Day di Candi Prambanan, Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Urban

1 week ago
5 Bahaya Tidur di Kamar Lembap yang Sering Diabaikan_Womanindonesia.co.id
Activity

5 Bahaya Tidur di Kamar Lembap yang Sering Diabaikan

4 weeks ago
Peluncuran kalkulator zat besi, sebagai kolaborasi Alfamart & SGM (Tangerang, 06/4/25)
News

Kolaborasi Alfamart Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

4 weeks ago
Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id
Activity

Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan

4 weeks ago
Next Post
7 Tips Make Up Agar Hidung Terlihat Mancung_Womanindonesia.co.id

7 Tips Make Up Agar Hidung Terlihat Mancung

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist