Menang ‘Topokki Move Challenge’ 2 Orang Ini Liburan Gratis ke Korea

WomanIndonesia.co.id – Jangan mengaku penggemar berat Korea jika tidak tahu banyak soal ‘Negeri Gingseng’ ini. Dari penggemar K-Pop hingga drama Korea tentunya punya mimpi jalan-jalan ke Korea. Karena biaya cukup mahal sehingga banyak orang akhirnya menunda niat mereka untuk liburan ke Korea.

Tapi, tidak dengan Mita S dari Malang dan Andra Bedy Eko asal Yogyakarta. Mita dan Andra beruntung mendapatkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea dari McDonald’s Indonesia.

Mita dan Andra menjadi pemenang kompetisi “Topokki Move Challenge” yang diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer atau LTO dengan tema korea yaitu McSpicy Black Topokki dan Topokki Chicken and Rice Special.

Konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu topokki McDonald’s untuk memenangkan dua hadiah utama yaitu paket liburan gratis ke Korea untuk dua orang.

Kompetisi yang berjalan dari 18 April hingga 19 Mei lalu ini berhasil mengumpulkan Iebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s.

Adapun cara mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi Iagu Topokki yang dapat diunduh melalui mcspicytopokki.com.

Terdapat beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut yaitu melalui microsite atau lnstagram dengan tagar #TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu.

“Melalui kompetisi ini kami ingin memberikan kesempatan kepada para konsumen McDonald’s pencinta korea untuk menyalurkan kegemaran mereka dengan menciptakan gerakan ala korea kreasi masing-masing,” jelas Caroline Kurniadjaja Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia pada penyerahan hadiah kompetisi ‘Topokki Move Challenge’ di Jakarta, Jumat (5/7).

Adapun alasan video yang terpilih menjadi pemenang salah satunya dikarenakan kesungguhan mereka untuk membuat video serta kreativitas dalam menyesuaikan tema dengan melibatkan unsur McDonald’s didalam video yang dikirimkan.

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S serta Andra Bedy Eko. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli lalu.

Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp500 ribu kepada para pemenang favorit lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi semangat kreatifitas dari para konsumen, tedihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen indonesia. Olehnya itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat lndonesia,” tambah Caroline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *