Mutouch Hadir dengan Kandunga Habbatus Sauda

WomanIndonesia.co.id – Habbatus sauda, madu dan minyak zaitun merupakan tiga komponen penting dalam agama Islam yang mempunyai fungsi dan kemampuan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk untuk kesehatan kulit.

Habbatus sauda atau yang dikenal juga dengan Nigella Stavia merupakan tanaman yang tumbuh di wilayah selatan dan barat daya Asia, Afrika dan Mediterania. Tanaman ini dikenal sejak ribuan tahun Ialu yang bermanfaat sebagai tanaman obat dan dikenal dalam perkembangan awal agama Islam.

Habbatus sauda kaya akan kandungan gizi seperti vitamin, mineral, karbohidrat, Iemak, protein. Dan yang paling penting habbatus sauda ini juga memiliki kandungan Thymoquinone, yaitu merupakan antioksidan yang ampuh dan efektif menghancurkan racun dalam tubuh.

Biji habbatus sauda mengandung 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na, K dengan kandungan aktif thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY) terbukti meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu merupakan bahan alami yang telah digunakan selama ribuan tahun yang Ialu baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun perawatan kulit. Madu resistan terhadap bakteri sehingga baik sebagai obat penyembuh, dan kaya antioksidan. Selain itu madu juga membantu pencegahan penuaan pada kulit untuk kulit senantiasa awet muda, sehat dan elastis.

Sama seperti nadu, ninyak zaitun merupakan bahan yang telah digunakan lebih dari ribuan tahun Ialu. Minyak zaitun bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit untuk mencegah penuaan dini pada kulit, minyak zaitun cepat meresap dan memiliki kesamaan dengan sebum (minyak alami) pada kulit sehingga kulit akan lebih ternutrisi.

Seiring dengan perkembangan dan kesadaran terhadap pentingnya produk-produk kosmetik dan perawatan tubuh halal, Mutouch – merek personal care asal Singapura mengembangkan produk yang terinspirasi dari kebaikan habbatus sauda yang kaya akan manfaat bagi kulit.

Mutouch memformulasikan produk sabun mandi cair dan body lotion susu kambing dengan kandungan utama habbatus sauda yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya yaitu madu dan minyak zaitun, guna mendapatkan manfaat terbaik bagi pengguna produk Mutouch.

Produk ini merupakan produk terbaru yang juga sudah bersertifikasi Halal Jakim-Malaysia dan Halal-MUI.

PT. Era Ventura Indonesia selaku distributor resmi Mutouch di Indonesia, untuk ke-4 kalinya mengadakan acara launching produk baru Mutouch, sebagai bagian dari inovasi berkesinambungan dan komitmen untuk terus menghadirkan produk-produk personal care berkualitas ke masyarakat Indonesia.

Mutouch sendiri merupakan merek personal care dari Singapura yaitu Tresbella Asia Pte Ltd, dengan fasilitas produksi di Malaysia. Mutouch memfokuskan pada produk perawatan badan yang menggunakan bahan-bahan premium, yaitu susu kambing yang sangat kaya akan manfaat bagi kulit, diramu dengan berbagai jenis ekstrak bahan bahan alami lainnya. Selain itu, faktor keamanan produk bagi konsumen juga menjadi perhatian utama. Semua produk Mutouch tidak menggunakan paraben.

Rangkaian produk telah diluncurkan oleh Mutouch antara lain sabun mandi cair susu kambing dan body lotion dengan ekstrak bahan alami serbuk mutiara; mulberry; green tea; madu; royal jelly; English lavender. Kemudian ada juga sabun mandi cair susu kambing dengan scrub alami dari kulit walnut, dan produk Whitening Body Serum dalam bentuk spray yang pertama di Indonesia.

Semua produk Mutouch sudah mendapatkan sertifikasi halal baik oleh sertifikasi halal di Malaysia (Jakim) maupun sertifikasi halal MUI di Indonesia.

Sesuai dengan komitmen dari Mutouch, terus ber-inovasi dan mengembangkan produk personal care bermutu sesuai dengan kebutuhan konsumen setia produk Mutouch, maka pada tahun ini Mutouch dengan bangga meluncurkan produk andalannya yaitu: Mutouch Goat’s Milk Shower Cream and Body Lotion with Habbatus Sauda, Honey and Olive Oil.

  1. Goat’s Milk Shower Cream Habbatus Sauda
    Kandungan: Goat’s Milk, Habbatus Sauda , Honey dan Olive Oil Manfaat: Melembabkan, menutrisi, meremajakan, anti-oksidan untuk melindungi kulit dan menyejukkan kulit. Packaging: Shower Cream Botol 1000 ML dan Refill 800 ML
  2. Goat’s Milk Body Lotion Habbatus Sauda Kandungan: Goat’s Milk, Habbatus Sauda , Honey dan Olive Oil Manfaat: Melembabkan, menutrisi, meremajakan, anti-oksidan untuk melindungi kulit dan menyejukkan kulit. Packaging: Botol 400 ML.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *