My Baby Luncurkan Minyak Telon Perlindungan 12 Jam Terhadap Nyamuk

WomanIndonesia.co.id – Survei terbaru yang dilakukan My Baby menemukan bahwa 85% ibu khawatir ketika anak main di luar, dan 65% merasa gigitan nyamuk dan serangga menjadi alasan utama kekhawatiran para ibu.

Untuk membantu para orangtua dalam mengatasi masalah itu, My Baby menghadirkan produk terbaru My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam.

Diformulasikan dengan bahan alami terpilih, inovasi terbaru My Baby ini membantu memberikan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam, sehingga si kecil bisa #BebasMainTanpaNyamuk.

Memberi kenyamanan lebih, produk perlindungan bayi ini juga hadir dalam kemasan baru yang modern dan jernih, hingga praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana.

“Kami memahami bahwa kesempatan anak menjelajah di luar memiliki manfaat spesifik bagi proses tumbuh kembang anak, tanpa mengesampingkan kekhawatiran dan sikap waspada orang tua akan kondisi kesehatan anak yang sangat mungkin terpapar gigitan nyamuk,” jelas Dahlia Yolanda, General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation CCHC – Cosmetic and Consumer, PT Barclay Products di Jakarta baru-baru ini.

Gigitan nyamuk tentu saja tak boleh dianggap sepele. Tidak hanya sekedar ruam, bengkak atau bentol yang dicemaskan, namun gigitan nyamuk dapat menjadi penyebab awal berbagai penyakit serius seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga zika.

“Dari 676 responden yang mengikuti survey My Baby 443 ibu mengemukakan bahwa nyamuk dan serangga merupakan alasan kekhawatiran terbesar saat anak bermain di luar,” kata Dahlia.

Inovasi My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam menjawab kekhawatiran orangtua dengan memberikan perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam yang memberikan keleluasaan bagi si kecil untuk #BebasMainTanpaNyamuk.

“Kehadiran produk ini sekaligus mengukuhkan posisi My Baby sebagai pelopor produk minyak telon dengan manfaat proteksi anti nyamuk berbahan alami di Indonesia,” kata Dahlia.

Memanfaatkan rangkaian bahan alami terpilih, keefektifan produk ini juga telah melalui pengujian mendalam yang dilakukan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) – Institut Teknologi Bandung.

Ketua Tim peneliti dari ITB, Prof. Intan Ahmad Ph.D menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu Tim SITH ITB berkesempatan melakukan pengujian terhadap formula terbaru dari produk My Baby dan sangat terkesan dengan hasilnya.

Hasil pengujian membuktikan nyamuk menghindar dari kulit yang sudah dioles My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam.

“Kemampuan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam ini menjadi yang pertama di Indonesia, dan memberikan standar baru dalam industri minyak telon tanah air,” kata Prof. Intan.

Kunci keberhasilan My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam terletak pada pemilihan bahan alami serta perpaduan komposisi yang tepat, sehingga menghasilkan formulasi yang terbukti mampu melindungi dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.

“Kami mengapresiasi inovasi yang terus dihadirkan MY BABY untuk menghadirkan perlindungan terbaik khususnya bagi anak-anak Indonesia,” kata Prof. Intan.

Dikomposisikan dengan bahan alami terpilih, formula My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam terdiri dari Minyak Sereh, Chamomile, Lemongrass, Minyak Adas, Eucalyptus, serta Minyak Kelapa sesuai presentase yang tercantum pada kemasan.

Lebih lanjut, Dahlia berharap inovasi yang dihadirkan dapat membantu memberi kenyamanan lebih pada orangtua, khususnya para ibu dalam perannya menjaga si kecil.

“Cocok untuk anak yang sudah semakin aktif menjelajah lingkungannya, produk ini juga aman digunakan pada bayi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *