Putri, Ibu Muda yang Sukses Berbisnis Lewat Program Slimming

WomanIndonesia.co.id – Apa yang biasanya dilakukan seorang perempuan di usia 25 tahun? Ada banyak pilihan, mulai dari merintis karir, melanjutkan pendidikan atau menjadi ibu rumah tangga. Begitupun dengan Putri, yang telah menjadi ibu dari 3 anak sekaligus pemilik usaha dari beberapa brand.

Perempuan pemilik nama asli Sarifah Fauziah ini telah memulai usaha sejak 2018 dan telah memiliki reseller yang aktif di 40 titik di seluruh Indonesia. Kini, Putri pun memiliki beberapa brand seperti Putri Pai
dengan akun instagram @Putripai @putripai.official, Veraglam di akun instagram @veralam dan Lipsecret di akun instagram @lipsecretid.

Perjalanan membangun usahanya dimulai dari pengalaman pahitnya akibat perpisahan dengan suaminya.

“Saya sempat menjanda satu kali karena gembrot,” tutur Putri kepada tim kami.

Awalnya, Putri memiliki bobot 100 kg usai persalinan anak keduanya. Dia pun mencoba berbagai program diet hingga akhirnya berhasil dengan program slimmingnya saat ini yang dibantu dengan obat herbal yang dia namai Putri Pai.

Putri berhasil menurunkan bobotnya dari 100 kg menjadi 52 kg, sementara kelahiran anak ke-3 yang membawa bobotnya naik ke 78 kg bisa diturunkan hingga 60 kg. Meski melakukan program slimming, Putri tetap memberikan ASI eksklusif tanpa bantuan susu formula kepada buah hatinya.

Putri Pai adalah produk herbal milik putri yang dapat membantu menurunkan berat badan secara aman tanpa memiliki efek samping. Produk ini dapat dikonsumsi oleh laki-laki dan perempuan.

“Biasanya turun BB bonus yang program hamil berhasil, ada lagi yang turun BB bonus glowing. Pokoknya aman,” pungkas Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *