Putri Parto, Amanda Caesa Rilis Single Kedua ‘Half a Soul’

WomanIndonesia.co.id – Putri komedian Parto Patrio dan Diena Risty, Amanda Caesa Addiva semakin serius terjun di dunia musik. Ya, setelah sukses menyitah perhatian penikmat musik Tanah Air lewat single perdananya “Even If You Aren’t There For Me”0 desember 2019 lalu, Amanda kembali merilis single keduanya berjudul “Half a Soul”.

Lagu kedua ini berbeda dengan lagu sebelumnya. Pada single pertamanya berjudul “Even If You Aren’t There For Me” bercerita tentang seorang gadis innocent (lugu/polos) yang baru pertama kali jatuh cinta. 

Kali ini Amanda bercerita latar belakang lirik yang dibuatnya tentang seseorang yang baru ditinggal pasangannya. “Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewe ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya,” cerita Amanda dalam siaran persnya baru-baru ini.

Lirik sedih yang menjadi inspirasi lagu ini, ditampiknya bukan dari kisah pribadi melainkan film-film yang biasa Ia tonton dan cerita curhatan dari teman-temannya. “Engga nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu,” ujarnya. 

Single “Even If You Aren’t There For Me“ dan “Half a Soul” sama-sama bercerita sedihnya seseorang ketika tidak dicintai balik pasangan. Namun ada yang berbeda, “EIYATFM” bernada lebih gembira dan diiringi musik yang lebih fun, sementara “Half a Soul” bernuansa lebih sedih.

Butuh waktu yang tidak lama bagi Amanda untuk merampungkan single keduanya ini. “Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli.” jelas Amanda.

Demi menghibur para Penggemar dan Subscriber Youtube setianya, maka Amanda Caesa akan
Live Streaming dalam rangka Launching Single “Half a Soul”, pada tanggal 7 Agustus 2020 pada
Pukul 20.00-21.00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Usai merilis single keduanya tahun ini, Amanda berharap bisa segera merilis album dari lagu-lagu ciptaannya nanti tanpa menganggu pendidikannya di UIC Collage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *