Indeks
Cerita Kita
Wednesday, May 14, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle Beauty

Natasha Wilona Bocorkan Rutinitas Perawatan Kulitnya

Ditulis oleh Andi Mardana
19 November 2022 wi
in Beauty, Entertaintment, Lifestyle
Natasha Wilona Bocorkan Rutinitas Perawatan Kulitnya_womanindonesia.co.id

Natasha Wilona/Istimewa

77
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Aktris cantik penuh talenta Natasha Wilona, berbagi mengenai bagaimana kiat dia untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, di tengah tantangan dia melakukan aktivitas syuting baik yang dilakukan di dalam dan di luar ruangan.

“Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu, ditambah wajah aku kadang suka breakout karena setiap hari harus full make up saat syuting,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima womanindonesia.co.id baru-baru ini.

Wilona juga mengaku bahwa dia sering berbagi skincare andalan Bioaquanya seperti sheetmask ke para kru di lokasi syuting dan membagikan rekomendasi produk favorit dia ke orang-orang di sekitar dia, apalagi Bioaqua memiliki 35 varian sheetmask untuk berbagai jenis permasalahan kulit seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat.

Perihal penggunaan skincare harian, Wilona memiliki rutinitas khusus yang dinamakan Sandwich Skincare Routine. Perawatan ini terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (disesuaikan dengan permasalahan kulit), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan ditutup dengan Eye Cream 24k gold. Seluruh perawatan ini tentunya dilakukan dengan produk Bioaqua.

Natasha Wilona Jadi Representasi Bioaqua

Sebagai jenama yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan wanita, Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan terbaru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat.

Natasha Wilona Bocorkan Rutinitas Perawatan Kulitnya

Memberikan kejutan terbaru bagi para pecinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya melalui kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, sebagai produk lokal asli Indonesia bersertifikasi BPOM dan Halal International, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas,” ujarnya.

Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan, sama halnya dalam memilih produk perawatan wajah, ia adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya.

“Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produknya adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan,” kata Wilona.

Kampanye Natasha

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA.

Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya dimana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua.

Produk-produk yang akan dijual adalah seperti: Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.

Natasha Wilona Bocorkan Rutinitas Perawatan Kulitnya

Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce yaitu sebanyak 48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 2022.

Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk.

“Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau,” kata Marsha.

Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online.

“Untuk terus menghadirkan produk kecantikan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat, tentunya kami harus terus berkarya dengan menciptakan produk serta kampanye produk yang mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air,” tutup Marsha.

Recommended By Editor

Tips Bebas Berekspresi Saat Sedang Menstruasi Ala Gen Z

Model Sepatu Heels Wanita Elegan yang Sedang Populer

PINTU Kukuhkan Diri Sebagai Pelopor Kepatuhan Hukum di Industri Crypto Indonesia

K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin8

RELATED ARTICLES

Tips Bebas Berekspresi Saat Sedang Menstruasi Ala Gen Z_Womanindonesia.co.id
Activity

Tips Bebas Berekspresi Saat Sedang Menstruasi Ala Gen Z

1 hour ago
Sepatu heels stiletto high salah satu koleksi dari Buttonscraves. Soucre : instagram.com/buttonsraves
Lifestyle

Model Sepatu Heels Wanita Elegan yang Sedang Populer

17 hours ago
PINTU Kukuhkan Diri Sebagai Pelopor Kepatuhan Hukum di Industri Crypto Indonesia_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

PINTU Kukuhkan Diri Sebagai Pelopor Kepatuhan Hukum di Industri Crypto Indonesia

20 hours ago
K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea

4 days ago
GEA Aesthetic Gandeng Croma-Pharma Austria, Perluas Akses Perawatan Estetika Berkualitas di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Beauty

GEA Aesthetic Gandeng Croma-Pharma Austria, Perluas Akses Perawatan Estetika Berkualitas di Indonesia

6 days ago
Glorious Beauty 2025: DRW Skincare Tunjukkan Transformasi Bisnis Menuju Era Distribusi Dinamis_Womanindonesia.co.id
Beauty

Glorious Beauty 2025: DRW Skincare Tunjukkan Transformasi Bisnis Menuju Era Distribusi Dinamis

1 week ago
Next Post
Daftar Musik yang Asyik Untuk Didengarkan di Minggu Ke-3 November 2022_womanindonesia.co.id

Daftar Musik yang Asyik Untuk Didengarkan di Minggu Ke-3 November 2022

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist