Selena Gomez Teringat Kenangan Indah Bersama Justin Bieber

WomanIndonesia.co.id – Selena Gomez sadar bahwa Justin Bieber masih mencintainya saat Justin menanggapi komentar penggemarnya yang mengatakan bahwa justin tidak mencintai istrinya, Hailey Baldwin.

Komentar yang tertulis pada Instagram pada 25 Maret lalu, sontak membuat Justin (25 tahun) mendapat perhatian dari penggemarnya. Ia mengaku masih mencintai mantan kekasihnya Selena Gomez (26 tahun). Di saat yang bersamaan, Justin juga memperjuangkan pernikahannya dengan Hailey Baldwin (22 tahun).

Faktanya, setelah Selena memperhatikan kata-katanya, hal itu mengenang kembali masa-masa indah bersama penyanyi itu.

“Selena menyadari pembelaan Justin dan kata-kata manis tentang Hailey. Namun, Selena juga menghargai bahwa Justin membicarakan dirinya dan membagikan perasaan yang sama. Selena selalu mencintainya dan menempatkan cintanya kepada Justin di hatinya,” jelas sumber terdekat Selena kepada Hollywood Life.

Sumber itu menyebutkan,“Selena memberikan Justin ruang dan menghargai pernikahannya dengan Hailey. Selena tidak emosional dan menangis atas pernyataan Justin, tetapi membuat dirinya memori indah saat mereka bersama. Dia berharap Justin dan Hailey berbahagia.”

Dalam sebuah komentar, penggemarnya mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar mencintai Hailey dan menikahinya hanya untuk kembali pada Selena.

Justin meresponsnya dengan berkata,“Saya benar-benar mencintai dan mencintai Selena. Dia selalu di hati, tapi logika saya mengatakan saya mencintai istri saya dan dia adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya.”

Dikabarkan Justin dan Hailey menikah pada November lalu, setelah dirinya tidak lagi menjalin hubungan dengan Selena yang berlangsung sejak 2010 dan berakhir Maret 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *